Jimin BTS Memberi Nama Panggilan Baru Untuk Taehyung, Setelah Kagum dengan Visualnya di 'Photo-Folio'

Jimin BTS Memberi Nama Panggilan Baru Untuk Taehyung, Setelah Kagum dengan Visualnya di 'Photo-Folio' (Foto : Pinterest)
Jimin BTS Memberi Nama Panggilan Baru Untuk Taehyung, Setelah Kagum dengan Visualnya di 'Photo-Folio' (Foto : Pinterest)

KLIKKORAN.COM - Jimin BTS kagum dengan visual Kim Taehyung di 'Photo-Folio' yang membuat dirinya memberi nama panggilan baru untuk temannya tersebut.

V BTS atau Kim Taehyung telah mendapatkan banyak julukan sejak debut, termasuk TaeTae, Secret Weapon, CELINE Boy dan masih banyak lainnya.

Seiring dengan bakatnya yang tidak nyata, visual yang luar biasa, dan pesonanya, semuanya tampak sempurna untuk sang bintang.

Pada 16 Maret, BTS merilis reaksi mereka terhadap foto-folio mereka satu sama lain yang diunggah melalui kanal Youtube BANGTANTV.

Baca juga : V BTS Menghebohkan Internet Setelah Terungkap Menjadi Model Sampul ‘ELLE Korea’ dan Status Baru Sebagai Duta Global CELINE
[embed]https://www.youtube.com/watch?v=scAVLDk89fs[/embed]

Dalam video tersebut, Jimin membuat ARMY bersemangat setelah membuat nama panggilan baru yang sempurna untuk V BTS.

Tidak mengherankan, itu adalah kekacauan murni karena mereka terbukti menjadi penggemar terbesar satu sama lain karena mereka tidak bisa berhenti saling menggoda.

Saat foto folio V, muncul tidak mengherankan jika para anggota tidak bisa menyembunyikan reaksi mereka saat melihat foto V muncul di layar dan itu seperti foto tahun 1920-an!

Visual V yang tidak nyata dan latar belakang membuat para anggota tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka ketika terungkap bahwa semuanya difilmkan di Korea.

Jin kemudian menjelaskan bahwa aura yang V gambarkan membuat mereka merasa seperti sedang menonton seseorang di luar negeri.

Tentu saja, rekan '95 liner Jimin tidak takut untuk berbagi betapa tampan menurutnya penampilan V, menambahkan, "Tapi kamu benar-benar tampan," di antara pujian lainnya.

Baca juga : NCT 127 Memperkenalkan Novel Grafis Baru ‘NCT 127: Limitless’ Menggunakan Kekayaan Intelektual K-Pop
Tentu saja, tidak mengherankan jika para anggota ingin menyentuh betapa alami V terlihat menunggang kuda, mengingatkan semua orang bahwa sang idola memiliki pelatihan yang membantunya terlihat begitu mudah.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index