Chord Nyanyikan Lagu Perang dari KOIL, Mainkan dari Kunci Gitar Am

Chord KOIL berjudul Nyanyikan Lagu Perang.
Chord KOIL berjudul Nyanyikan Lagu Perang.

KLIKKORAN.COM -  Berikut chord kunci gitar dari lagu yang berjudul Nyanyikan Lagu Perang yang dibawakan oleh grup band asal Bandung, Koil.

Koil berdiri pada tahun 1993 dengan formasi Aryo Verdiantoro/Didi sebagai vokal, Donijantoro gitar, Leon Ray Legoh drum, dan Adam Joswara bass.

Koil adalah band Indonesia pertama yang memang secara reguler beraliran industrial metal yang tetap konsisten dengan genre ini hingga sekarang.

Berikut chord gitar Nyanyikan Lagu Perang dari Koil:

Intro: Am C F D 4x

Am F Dm Sampai kapan kau akan menungguku Am F Am Sampai beruban dan waktu terus berlalu Hei! Hei! F Dm Tidakkah kau bosan menyanyikan keluhan Am Hei! Hei! F Dm Mengharap belas kasih atas mental pengangguran

Reff:

Am C F Pasti ada cara untuk mencari uang Dm Am Pasti ada cara untuk bersenang-senang C F Badai pasti datang kita tak akan menang Dm Mengapa harus bimbang? Am Hei! Hei! Hei!

Am C F Kita orang pintar dengan otak bersinar Dm Am Hanya perlu semangat untuk hidupi rakyat C F Kita orang pintar dengan otak bersinar Dm Am Perlu lagu perang untuk membungkam setan (Setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan)

Interlude: Am C F D5 (4X)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index