Harga Cabai Mahal, Pemko Padang Akan Gelar Pasar Murah Bulan Depan

×

Harga Cabai Mahal, Pemko Padang Akan Gelar Pasar Murah Bulan Depan

Bagikan berita
Pedagang cabai merah di Pasar Raya Padang (Dokumentasi Halonusa)
Pedagang cabai merah di Pasar Raya Padang (Dokumentasi Halonusa)

KLIKKORAN.COM - Pemerintah Kota Padang akan melaksanakan pasar murah di setiap Kantor Kecamatan pada awal Desember 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Syahendri Barkah saat diwawancarai Klikkoran.com di Balai Kota Padang beberapa waktu lalu.

"Ya, untuk mengatasi kenaikan harga pangan, nanti kami akan melaksanakan operasi pasar di berbagai Kantor Kecamatan yang ada di Kota Padang," katanya.

Menurutnya, pihaknya sudah mempersiapkan setiap keperluan seperti distributor dan hal lainnya yang dibutuhkan untuk pelaksanaan operasi pasar tersebut.

"Kami sudah menghubungi beberapa distributor dan mereka sudah setuju untuk menjual produknya di operasi pasar yang akan dilaksanakan nantinya," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa yang akan dijual di Kantor Kecamatan tersebut nantinya adalah kebutuhan-kebutuhan pokok dan juga beberapa produk UMKM.

"Untuk harganya nanti tentunya akan lebih murah dibanding harga yang dijual di pasar," katanya.

Menurutnya, untuk jadwal pelaksanaan operasi pasar tersebut akan menyusul kemudian dan akan diinformasikan lebih lanjut. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini