Proses Cepat! Pinjaman Saldo DANA Bukan Pakai Paylater DANA Dompet Digital, Ada Cara Lain Loh!

×

Proses Cepat! Pinjaman Saldo DANA Bukan Pakai Paylater DANA Dompet Digital, Ada Cara Lain Loh!

Bagikan berita
(Pinjaman Saldo DANA Bukan Pakai Paylater DANA Dompet Digital, Ada Cara Lain Loh!/Klikkoran.com)
(Pinjaman Saldo DANA Bukan Pakai Paylater DANA Dompet Digital, Ada Cara Lain Loh!/Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM- Proses Cepat! Pinjaman saldo DANA yang bukan menggunakanpaylater(bayar nanti) dari aplikasi DANA Dompet Digital dapat Anda simak pada artikel ini.

Dengan memanfaatkan pinjaman tersebut, Anda bisa membayarnya sesuai dengan kondisi keuangan. Artinya, terdapat beragam pilihan tenor/jangka waktu yang cukup fleksibel.

Seperti yang kita ketahui fitur 'Paylater DANA' tidak tersedia untuk semua pengguna, bahkan bagi pengguna yang telah melakukan upgrade akun menjadi DANA Premium. Hal ini disebabkan pihak DANA membatasi akun yang bisa memanfaatkan fitur Paylater DANA.

"Untuk saat ini, fitur DANA Paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk semua pengguna DANA. Nantikan informasi selanjutnya di website dan kanal resmi media sosial DANA Indonesia", dikutip dari dana.id Jumat (17/11/2023).

Sebagai solusi untuk Anda yang memiliki akun DANA yang tidak muncul fiturpaylater,klikkoran.com merekomendasikan pinjaman yang bisa cair dengan cepat ke e-wallet (dompet digital) DANA, yaitu JULO.

JULO merupakan aplikasi pinjaman online (pinjol) resmi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Artinya, pinjol ini aman digunakan.

Agar mendapatkan pinjaman yang cepat cair, Anda dapat memilih Julo Turbo yang proses dan pencairan yang terbilang cepat.

Karena proses pengajuan pinjaman lewat Julo Turbo hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja, berbeda dengan pinjaman basic dari Julo yang memakan waktu hingga 1x24 jam (1 hari).

Saat melakukan pendaftaran cukup isi formulir pendaftaran Julo Turbo, dan Anda bisa memanfaatkannya untuk meminjam uang tunai, hingga mendapatkan pinjaman saldo DANA hingga Rp 1,5 juta.

Nah, apa saja persyaratan mengajukan pinjaman Saldo DANA lewat Julo? Mari simak informasinya berikut ini.

Editor : Hari Hidayat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini