Earbud Keren! Review Nothing Ear 2, Fitur, Harga dan Spesifikasinya

√ó

Earbud Keren! Review Nothing Ear 2, Fitur, Harga dan Spesifikasinya

Bagikan berita
Review Nothing Ear 2 Berikut Harga dan Spesifikasinya
Review Nothing Ear 2 Berikut Harga dan Spesifikasinya

KLIKKORAN.COM - The Nothing Ear 2 adalah earbud nirkabel peredam bising "premium" yang baru dari merek ini.Mereka adalah versi generasi berikutnya dari Ear 1 yang dirilis pada tahun 2021.

Nothing Ear 2 menambahkan beberapa fitur bagus seperti dukungan untuk konektivitas multipoint, tetapi pada dasarnya mereka sangat mirip dengan pendahulunya.Jika Anda meletakkan keduanya bersebelahan, maka akan sulit untuk membedakannya.

Fitur Nothing Ear 2

Earbud Nothing Ear 2 mengemas driver 11,6mm yang hampir sama dengan yang ada di Ear 1.

Namun, Earbud Nothing Ear 2 memiliki desain dua ruang baru yang meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan dengan aliran udara yang lebih halus.Earbud Nothing Ear 2 juga memungkinkan Anda membuat profil suara khusus untuk Anda sendiri.

Dan ukurannya yang juga ringan dan dimensi yang relatif mungil membuat Ear 2 nyaman dipakai.Earbud Nothing Ear 2 terdengar jauh lebih seimbang dan halus daripada pendahulunya dan hasilnya  jauh lebih menyenangkan untuk didengarkan.

Dilansir dari laman theverge.com, untuk kualitas mikrofon Nothing Ear 2 secara umum sejalan dengan Ear 1.Namun susunan tiga mikrofon Nothing Ear 2 menangkap suara sedikit lebih tajam pada ruangan yang sunyi.

Serta keunikan desain earphone ini juga terbawa hingga ke antarmuka aplikasi dengan font dot matrix yang futuristik.

Aplikasi Nothing Ear 2

Aplikasi kontrol Nothing X (gratis untuk iOS dan Android).

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat EQ Anda sendiri, mengaktifkan, menonaktifkan, dan memeriksa sisa daya tahan baterai.Dan aplikasi ini juga menyediakan fitur find-my-earbuds dan konektivitas multipoint.

[caption id="attachment_145891" align="alignnone" width="1280"] Andy Boxall/Digital Trends[/caption]

Spesifikasi Nothing Ear 2

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145889
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini