Segera Klaim 2 Link DANA Kaget Hari Ini 18 Maret 2023, Uang Gratis Rp18.000

×

Segera Klaim 2 Link DANA Kaget Hari Ini 18 Maret 2023, Uang Gratis Rp18.000

Bagikan berita
Ilustrasi saldo DANA kaget gratis. (Foto: Ilustrasi)
Ilustrasi saldo DANA kaget gratis. (Foto: Ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini disediakan 2 link DANA Kaget untuk hari ini, Sabtu 18 Maret 2023, yang berisi saldo gratis sebesar Rp 18.000.Kuota penerima DANA Kaget ini disediakan untuk 400 orang yang tercepat. Jadi, kamu harus buruan mengklaimnya.

Diketahui, DANA Kaget adalah sebuah fitur terbaru dari aplikasi e-wallet DANA. Fitur ini bisa digunakan untuk berbagi uang gratis kepada pengguna lainnya.Jumlah saldo dan kuota penerima DANA Kaget yang dibagikan ditentukan oleh pemberi.

Ada 2 metode untuk membagikan DANA Kaget ini. Pertama secara acak, kedua dibagi dengan rata.Secara acak, masing-masing penerima akan mendapat jumlah yang berbeda, sesuai dengan perhitungan oleh aplikasi DANA itu.

Sedangkan secara rata, saldo yang didapat sama setiap penerima. Misalnya, saldo yang dibagikan Rp10.000 untuk 200 orang, maka masing-masing menerima Rp50.Untuk mengklaim DANA Kaget ini, tentunya calon penerima terlebih dahulu mengunduh aplikasi DANA.

Aplikasi tersebut dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store bagi yang menggunakan HP Android, dan aplikasi App Store bagi pengguna iOS.Jika sudah berhasil diunduh, maka selanjutnya adalah melakukan registrasi menggunakan nomor HP kamu yang aktif.

Setelah itu, barulah kamu bisa mengklaim link DANA Kaget yang tersedia di artikel ini. Kamu tinggal klik saja linknya, lalu kamu akan dialihkan ke aplikasi DANA.

Di aplikasi DANA itu, akan tampil gambar mirip amplop. Kamu klik gambar tersebut.Jika kuota dan saldo masih ada, maka kamu akan berhasil mendapatkan DANA Kagetnya. Tapi bila sudah habis, kamu bisa klaim esok hari.

Berikut link DANA Kaget 18 Maret 2023:

1. Link DANA Kaget 18 Maret 2023

2. Link DANA Kaget 18 Maret 2023Kamu bisa menjadi yang tercepat mendapatkan DANA Kaget setiap hari jika bergabung di Grup Telegram DANA KAGET. (*)

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145542
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini