FIFTY FIFTY Mendapatkan Pujian dari Netizen Korea atas Popularitas Globalnya : Lagunya Benar-benar Bagus

×

FIFTY FIFTY Mendapatkan Pujian dari Netizen Korea atas Popularitas Globalnya : Lagunya Benar-benar Bagus

Bagikan berita
FIFTY FIFTY Mendapatkan Pujian dari Netizen Korea atas Popularitas Globalnya : Lagunya Benar-benar Bagus (Foto : Twitter 
@Genius_kor)
FIFTY FIFTY Mendapatkan Pujian dari Netizen Korea atas Popularitas Globalnya : Lagunya Benar-benar Bagus (Foto : Twitter @Genius_kor)

KLIKKORAN.COM - Girl grup rookie FIFTY FIFTY mengumpulkan banyak perhatian di luar Korea Selatan dan mencapai karir baru yang tinggi.Menurut pembaruan terbaru Spotify bahwasanya lagu terbaru FIFTY FIFTY yang berjudul Cupid telah memulai debutnya di No. 191 melalui chart global dengan memperoleh sekitar 1,07 juta streaming di platform.

'Cupid' dirilis pertama kali pada tanggal 23 Februari 2023 dan kini telah ditonton sebayak 6,4 juta penayangan di Youtube.Hal tersebut menjadikan entri pertama bagi FIFTY FIFTY dalam chart dan juga menjadi debut lagu 2023 terbesar ke-12 di Spotify global yang terhitung pada 15 Maret.

Lagu 'Cupid' yang dipopulerkan oleh FIFTY FIFTY ini juga menjadi viral dan banyak dari warganet yang menggunakannya sebagai bacsound di TikTok.

Baca juga : Jimin BTS akan Melakukan Debut Solonya di ‘The Tonight Show’ Bersama Jimmy Fallon

Yang paling mengejutkan lagi adalah bahwa girl grup tersebut belum mendapatkan banyak perhatian di Korea Selatan.Dan lagu mereka 'Cupid' bahkan tidak berhasil mencapai peringkat 1000 teratas di tangga musik Melon, dengan jumlah pendengar berkisar antara 3.000 hingga 4.000.

Setelah berita bahwa FIFTY FIFTY menaiki tangga lagu di Spotify, netizen Korea pun langsung mendengarkan lagu tersebut dan juga menyukainya.Berikut ini Klikkoran.com rangkum beberapa komentar dari netizen Korea yang memuji popularitas FIFTY FIFTY di kancah global, yang dikutip dari situs Allkpop.

1. "Mereka bernyanyi dengan sangat baik, dan aku menyukai suasana lagunya"2. "Wow, mereka pandai menyanyi"

3. "Lagunya sangat bagus"4. "Lagunya benar-benar bagus gila"

5. "Ini harus menjadi viral di Korea juga"6. "Ini memiliki getaran lagu pop yang bagus"

7. "Aku lebih suka versi bahasa Inggrisnya"8. "Mereka sangat berbakat"

9. "Aku mendengarkan ini setiap hari"***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145515
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini