Review, Sinopsis Jhon Wick 4 (2023) Harga Tiket dan Jadwal Bioskop

×

Review, Sinopsis Jhon Wick 4 (2023) Harga Tiket dan Jadwal Bioskop

Bagikan berita
Review, Sinopsis Jhon Wick 4 (2023) Harga Tiket dan Jadwal Bioskop
Review, Sinopsis Jhon Wick 4 (2023) Harga Tiket dan Jadwal Bioskop

KLIKKORAN.COM -  Empat tahun setelah " John Wick: Bab 3 – Parabellum ," sutradara Chad Stahelski dan Keanu Reeves telah kembali ke bioskop dengan "John Wick: Bab 4," sebuah film yang seharusnya tayang di bioskop hampir dua tahun lalu.

"John Wick: Bab 4" dibuka dengan karakter judulnya (Reeves) dalam pelarian lagi saat Kekuatan jahat yang dikenal sebagai High Table menghalangi jalannya.

Penjahat utama dari serial ini adalah Marquis de Gramont ( Bill Skarsgård ), seorang pemimpin High Table yang terus meningkatkan hadiah di kepala Wick.

Sementara dia juga membersihkan kekacauan yang tertinggal, termasuk kemungkinan menghilangkan Winston Scott ( Ian McShane ) dan bagiannya dari organisasi jahat ini.

Adegan pembuka membawa Wick ke Jepang, di mana dia mencari bantuan dari kepala Benua Osaka, Shimazu ( Hiroyuki Sanada ), dan bertabrakan dengan pembunuh bayaran High Table bernama Caine (badass Donnie Yen ).

Urutan aksi dalam "John Wick: Bab 4" adalah pertempuran panjang, tembak-menembak antara John dan lusinan orang yang meremehkannya.

Begitu banyak aksi modern yang berantakan dengan karakter atau tujuan yang kacau, tetapi film ini memiliki kejelasan niat yang begitu cemerlang sehingga mereka kemudian dapat bersenang-senang dalam konstruksi sederhana tersebut.

John Wick: Bab 4 juga dibintangi oleh Laurence Fishburne, Clancy Brown, Natalia Tena, Marko Zaror, Bridget Moynahan, dan George Georgiou.

Sinopsis Jhon Wick 4

John Wick (Keanu Reeves) menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table.

Tapi sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia! Memaksanya mengubah teman lama menjadi musuh.

Harga Tiket dan Jadwal Bioskop

John Wick: Bab 4 dijadwalkan akan dirilis pada 24 Maret 2023.

Lionsgate secara resmi mengumumkan film tersebut selama minggu pembukaan Parabellum , dengan tanggal rilis yang dijadwalkan pada 21 Mei 2021.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145431
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini