Jungkook BTS Memiliki Transformasi Dramatis Untuk Tiga Siaran Langsungnya

×

Jungkook BTS Memiliki Transformasi Dramatis Untuk Tiga Siaran Langsungnya

Bagikan berita
Jungkook BTS Memiliki Transformasi Dramatis Untuk Tiga Siaran Langsungnya (Foto : @taebokkiii)
Jungkook BTS Memiliki Transformasi Dramatis Untuk Tiga Siaran Langsungnya (Foto : @taebokkiii)

KLIKKORAN.COM - Pada 14 Maret, Jungkook BTS melakukan tiga siaran langsung dengan menampilkan transformasi yang dramatis.

Dalam tiga siaran langsung tersebut, Jeon Jungkook memamerkan gaya berpakaian yang berbeda yang membuat para ARMY merasa tidak bisa melupakan perubahan cepat sang idola.

Pada live yang pertama, Jungkook terlihat sangat tampan dengan rambut terkulai menutupi matanya dan pakaian sederhana namun *chef's kiss* dengan tank top dan jaket hitam sederhana.

Baca juga : Merasa Kesal, Jungkook BTS Komentari Fans yang Menyuruhnya ‘Berhenti Minum’ Selama Siaran Langsung
[caption id="attachment_145152" align="alignnone" width="357"]Jungkook BTS Memiliki Transformasi Dramatis Untuk Tiga Siaran Langsungnya Foto : Twitter @taebokkiii[/caption]

Jungkook kemudian mengejutkan penggemar setelah mengungkapkan kalau dia akan kembali untuk bagian lain dan dengan tampilan baru.

Pada siaran kedua, maknae BTS ini terlihat memiliki getaran yang sangat berbeda dengan balutan baju kemeja warna putih serta model rambut belah samping.

Dan Jungkook mengungkapkan kepada para penontonnya bahwa tampilannya yang kedua ini terlihat lebih profesional.

Tentu saja, penampilannya lebih dari profesional dan membuat Jungkook seperti pekerja kantoran AF tampan yang disukai semua orang. Dia bahkan menggoda penggemar setelah menguncir rambutnya.

[caption id="attachment_145153" align="alignnone" width="354"]Jungkook BTS Memiliki Transformasi Dramatis Untuk Tiga Siaran Langsungnya Foto : Twitter @taebokkiii[/caption]

Sementara ARMY tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka ketika Jungkook kembali ke bagian ketiga tanpa mengenakan setelan sebelumnya.

Jungkook memulai siaran langsung ketiga dan mengejutkan penggemar dengan datang mengenakan mantel besar berwarna ungu dan topi putih.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145151
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini