V BTS akan Menjadi Model Sampul ELLE Korea Edisi April Mendatang

×

V BTS akan Menjadi Model Sampul ELLE Korea Edisi April Mendatang

Bagikan berita
V BTS akan Menjadi Model Sampul ELLE Korea Edisi April Mendatang (Foto : Twitter @thvforbr)
V BTS akan Menjadi Model Sampul ELLE Korea Edisi April Mendatang (Foto : Twitter @thvforbr)

KLIKKORAN.COM - Kim Taehyung alias V BTS ini akan menunjukkan kekuatan brandnya untuk proyek solo berikutnya menjadi model sampul ELLE Korea.Pada 11 Maret, ELLE Korea mengungkapkan bahwa Taehyung akan menjadi model sampul untuk edisi April mereka dengan merilis tiga sampul buta.

Mereka menggunakan tulisan "V is coming" pada baris yang sama digunakan oleh Vogue Korea tahun lalu.ELLE Korea juga menggunakan tagar #Celineboy, yang menimbulkan spekulasi bahwa proyek tersebut akan terkait dengan merek mewah CELINE.

Baca juga : V BTS Memulai dan Mengakhiri Siaran Langsung Karena Yeontan dan Menjadikan Rekor Live Weverse Terpendek Tahun Ini

[embed]https://twitter.com/ELLE_KOREA/status/1634396224366452736[/embed]

Taehyung menjadi berita utama tahun lalu ketika dia menghadiri CELINE's Paris Fashion show setelah menerima undangan pribadi dari Hedi Slimane.Setelah cover Vogue Korea menjadi pemecah rekor Taehyung tahun lalu, para penggemar sangat menantikan proyek barunya dengan misteri yang mengelilingi mereka semakin meningkatkan kegembiraan mereka.

Mengikuti pengumuman tersebut, Taehyung dengan cepat mendominasi tren, dengan tren " V IS COMING " dan " V FOR ELLE KOREA " di posisi #1 dan #2 di seluruh dunia di Twitter.China Baidu V Bar yang merupakan perkumpulan penggemar Cina terbesar Taehyung ini, juga mengungkapkan bahwa mereka telah membeli halaman di ketiga versi ELLE Korea edisi April.

Halaman tersebut akan menampilkan foto Taehyung dengan pesan dukungan hangat dari para penggemar.ELLE Korea menunjukkan bagaimana kepercayaan yang mereka tempatkan pada kekuatan dan pengaruh merek Taehyung dengan secara percaya diri merilis tautan pre-order hanya dengan sampul buta. Ini adalah pertama kalinya hal ini dilakukan.

Dalam beberapa jam, sampul ELLE Korea Taehyung naik ke puncak berbagai toko Korea dan Jepang seperti Rakuten, Qoo10 Jepang, Amazon Jepang, dan juga Aladin.Taehyung dikenal karena selalu menyajikan visual, pose, dan gaya kelas atas untuk pemotretannya dan penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang dia sediakan untuk mereka.

Sampul ELLE Korea Taehyung saat ini juga sudah tersedia untuk pre-order di berbagai toko di seluruh dunia.***

Baca juga : SEVENTEEN Dikonfirmasi Akan Comeback Pada April Oleh PLEDIS, Setelah S.Coups Ungkapkan Fakta di Fan Meeting

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144758
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini