TES IQ: Kamu Sedang Tidur Ibumu Mengetuk Pintu Kamar Membawa Sarapan Apa yang Kamu Buka Pertama Kali?

×

TES IQ: Kamu Sedang Tidur Ibumu Mengetuk Pintu Kamar Membawa Sarapan Apa yang Kamu Buka Pertama Kali?

Bagikan berita
TES IQ: Kamu sedang tidur ibumu mengetuk pintu kamar membawa sarapan apa yang kamu buka pertama kali? (foto:
John-Mark Smith pexels)
TES IQ: Kamu sedang tidur ibumu mengetuk pintu kamar membawa sarapan apa yang kamu buka pertama kali? (foto: John-Mark Smith pexels)

KLIKKORAN.COM - Pertanyaannya adalah: "Kamu sedang tidur ibumu mengetuk pintu kamar membawa sarapan apa yang kamu buka pertama kali?".Menemukan jawaban dari pertanyaan "Apa yang akan kamu buka pertama kali saat ibumu membawa sarapan" adalah salah satu jenis Tes IQ asah otak dengan bentuk teka-teki menarik yang perlu pemikiran jenius untuk dipecahkan. Ini merupakan sebuah teka-teki logika yang menguji cara berfikirmu.

Diketahui, teka-teki ini juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.TES IQ:

"Kamu sedang tidur di kamar dan ibumu mengetuk pintu kamar membawa sarapan. Ada segelas susu, roti tawar, stoples selai, dan nasi goreng. Apa yang akan kamu buka pertama kali?".Permainan asah otak seperti ini membuat kamu harus berpikir yang tak biasa dengan memanfaatkan semua potensi pikiran yang ada.

Kamu dapat menguji kecerdasan dengan menggunakan logika berfikirmu untuk menjawab soal ini.Hanya bagi Anda yang memiliki kecerdasan dan memecahkan teka-teki yang dapat menemukan jawaban dari pertanyaan ini dalam waktu singkat.

Baca juga: TES IQ: Buktikan Anda Cerdas! Ada Pizza Tersembunyi pada Gambar Makanan Ini Temukan dalam 22 Detik, Bisa?Dalam pemecahan sebuah masalah, seseorang yang berpikir secara logis adalah orang yang tidak memiliki sifat merasa paling benar, mudah memperoleh kebenaran, sangat menghindari percaya pada mitos, mudah dalam memeroleh solusi, dan selalu berpikir kritis dalam segala situasi kondisi.

Ketika sudah memastikan jawabannya, mari simak jawaban yang benar dari teka-teki ini, mari simak jawaban logis dari teka-teki ini untuk memastikannya.Penasaran dengan jawabannya?.

Buka jawaban>>

Mata.

Karena ketika seseorang sedang tidur yang pertama kali dibuka adalah mata.

Adapun manfaat dari logika, yaitu membantu setiap orang yang mempelajari logika untuk berpikir secara rasional, kritis, lurus, tetap, tertib, metodis dan koheren. Meningkatkan kemampuan berpikir secara abstrak, cermat, dan objektif. Menambah kecerdasan dan meningkatkan kemampuan berpikir secara tajam dan mandiri.

Melalui teka-teki ini kamu dapat menguji nalar dan logika berfikir kamu.Baca juga: Anak Ayah Rima adalah Rara Riri Ruru Rere, Tahukah Kamu Siapa Anak Kelimanya?

Baca juga: Ember Mana yang Akan Terisi Penuh Pertama Kali? (Teka-teki) Buktikan Kamu Pintar![embed]https://www.klikkoran.com/tes-iq-ember-mana-yang-akan-terisi-penuh-pertama-kali-teka-teki-buktikan-kamu-pintar/[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144627
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini