Fantagio Umumkan Rocky Akan Meninggalkan ASTRO dan Agensi

×

Fantagio Umumkan Rocky Akan Meninggalkan ASTRO dan Agensi

Bagikan berita
Fantagio Umumkan Rocky Akan Meninggalkan ASTRO dan Agensi (Foto : Instagram @p_rocky)
Fantagio Umumkan Rocky Akan Meninggalkan ASTRO dan Agensi (Foto : Instagram @p_rocky)

KLIKKORAN.COM - Salah satu anggota dari boy grup ASTRO 'Rocky' secara resmi keluar dari grup dan agensi Fantagio pada Selasa, 28 Februari.Dalam pernyataan yang dibagikan oleh Fantagio, mereka telah mengumumkan berita tentang kepergian Rocky dari perusahaan mereka dan ASTRO.

Melalui pernyataan tersebut, Fantagio selaku agensi ASTRO ini menyatakan bahwa kontrak mereka dengan Rocky kini telah resmi berakhir.Dan agensi juga menegaskan, kalau boy group ASTRO akan tetap melakukan kegiatannya dengan beranggotakan lima orang.

Baca juga : ‘Ditto’ Milik NewJeans Kembali Cetak Rekor dengan Bertahan di Puncak Tangga Lagu Korea
Berikut ini adalah surat pernyataan dari agensi terkait keluarnya Rocky dari grup yang dikutip dari situs Koreaboo.com.

*Halo, ini Fantagio.Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung ASTRO.

Setelah melakukan serangkaian percakapan panjang dengan Rocky yang telah menjadi bagian dari ASTRO selama tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa Rocky akan mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota ASTRO dan menyelesaikan kontraknya dengan Fantagio.Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Rocky karena telah melakukan yang terbaik sebagai anggota ASTRO selama ini dan kami akan terus mendukungnya di masa mendatang.

Terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mengawasi Rocky. Harap terus tunjukkan minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Rocky, yang memulai awal yang baru.Ke depannya, ASTRO akan terus beranggotakan lima orang dan para anggota akan fokus pada kegiatan solo dan unit. Kami akan mendukung mereka agar mereka dapat aktif di berbagai bidang industri.

Silakan terus tunjukkan minat dan dukungan Anda untuk anggota ASTRO.Terima kasih."

***

Baca juga : Jimin BTS Rilis Album Solo Pertama ‘FACE’ pada 24 Maret

Demikianlah informasi mengenai Salah satu anggota dari boy grup ASTRO 'Rocky' secara resmi keluar dari grup dan agensi Fantagio. Semoga bermanfaat. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143960
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini