Makna Lagu Komang yang Viral di Tiktok Raim Laode Tuai Banyak Pujian, Ini Arti Liriknya

×

Makna Lagu Komang yang Viral di Tiktok Raim Laode Tuai Banyak Pujian, Ini Arti Liriknya

Bagikan berita
Makna Lagu Komang yang Viral di Tiktok, Raim Laode Tuai Banyak Pujian (foto: Raim Laode)
Makna Lagu Komang yang Viral di Tiktok, Raim Laode Tuai Banyak Pujian (foto: Raim Laode)

KLIKKORAN.COM - Pada tanggal 17 Agustus 2022, Raim Laode merilis sebuah lagu pada kanal youtube miliknya dengan judul "KOMANG - RAIM LAODE (Official Audio HD)". Selang 1 hari Raim Laode juga merilis video lirik dari lagu tersebut.Sekarang (17/02/2023), lagu dari Raim Laode ini menjadi viral di media sosial, seperti di tiktok dan instagram. Bahkan template lagu "Komang" juga tersedia di aplikasi Capcut yang di upload oleh pengguna untuk editan video mereka.

Apa arti Komang dalam judul lagu Raim Laode?

Pada lagu ini, Raim Laode menceritakan tentang rasa kagumnya kepada seorang perempuan bernama Komang Ade Widiandari yang kini telah menjadi istrinya.

Bagi Raim, Komang sangat berjasa dalam hidupnya karena selalu menemani perjalanan kariernya mulai dari nol. Selain untuk sang istri, lagu ini juga dipersembahkan Raim kepada perempuan-perempuan Bali.Istri Raim Laode adalah wanita keturunan Bali yang tinggal di Benua, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Di Bali, Komang sendiri adalah bentuk penamaan untuk anak ketiga diberi nama depan Nyoman atau Komang. Nama Nyoman ditenggarai berasal dari kata anom yang berarti "muda" atau "kecil"; bentuk variasinya adalah nama Komang.

Makna lirik lagu

Pesan dan makna lagu Komang milik Raim Laode adalah tentang mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas kebersamaan dan kebahagiaan kita dengan orang tersayang. Baik itu kepada orang tua, sahabat, pasangan/kekasih.Dengan begitu, sepantasnya kita bersyukur atas diri sendiri atas kehidupan yang ada.

Bersyukur merupakan suatu perbuatan yang bermaksud berterima kasih atas limpahan nikmat yang telah Tuhan berikan agar situasi hati akan terus selalu tenang, meskipun nikmat itu banyak atau sedikit.Semenjak rilisnya, tak sedikit pujian yang dilontarkan oleh pengguna youtube ketika mendengarkan lagu ini, "Saya meneteskan air mata ketika meresapi lagu ini. Keren Raim Laode", tulis Bng Trs.

"Merinding dengar lagu bagus sekali liriknya", ujar Ball Box official.Terimakasih telah mempersembahkan karya sebagus ini... Saya merinding mendengar lagu ini, Bukan karna lagunya seram, tapi lirik dalam lagu ini sangat dalam dan bermakna Sukses selalu untuk bang raim', kata Muh Enhal.

Bahkan, Fiersa Bersari yang dikenal sebagai seorang musisi juga penulis yang telah melahirkan berbagai macam karya yang fenomenal, ikut mengomentari karya dari Raim Laode. "Liriknya indah banget", katanya.Penasaran, mari simak lirik lagu Komang yang dinyanyikan oleh Raim Laude berikut ini.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=NkHDA7z7N4A[/embed]

Komang - Raim Laude

Lirik:Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143027
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini