Apa Itu Open Relationship yang Dilakukan Amanda Zahra, Guiddo Purba dan Arawinda

Ilustrasi selingkuh  Guiddo Ilyasa Purba dengan Arawinda Kirana. (Foto: HERZINDAG)
Ilustrasi selingkuh Guiddo Ilyasa Purba dengan Arawinda Kirana. (Foto: HERZINDAG)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini akan membahas informasi seputar open relationship yang sepakat dilakukan oleh suami istri, Guiddo Purba dan Amanda Zahra.

Pernyataan open relationship tersebut muncul dari pengakuan agensi Arawinda, Kite Entertainment @kite.entertaiment di Instagram dengan tuduhan manipulasi.

Guiddo dituding telah memanipulasi Arawinda, karena ia berbohong terkait status rumah tangganya dengan Amanda Zahra dan menyebut istilah open relationship.

Hal tersebut, membuat Arawinda setuju untuk berselingkuh dengan Guiddo karena mengetahui kebebasan mencari pasangan lain atau open relationship yang disepakati Guiddo dan Amanda.

Mari mengenal istilah open relationship yang juga diterapkan oleh aktor Amerika Serikat, Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith.

[caption id="attachment_126876" align="alignnone" width="725"]Arawinda Kirana, Guido Ilyasa Purba dan Amanda Zahra. (Foto: Istimewa) Arawinda Kirana, Guido Ilyasa Purba dan Amanda Zahra. (Foto: Istimewa)[/caption]

Apa Itu Open Relationship?

Open relationship adalah tindakan membolehkan pasangan mereka, untuk berhubungan dengan orang lain sesuai kesepakatan yang telah ditetapkan.

Dapat disimpulkan, open relationship merupakan tindakan poligami yang tidak ada status resmi seperti pernikahan atau kurang lebih sejenisnya.

Dalam kasus Arawinda menurut Agensi Kite Entertainment, Guiddo mengaku open relationship dengan istrinya, Amanda Zahra, sehingga bisa pacaran dengan Arawinda.

Hubungan percintaan ini harus dilakukan dengan bijaksana, ada pula swinging yang merujuk pada hubungan seks antara individu atau pasangan dengan pasangan lain.

Melansir sehatQ, ada beberapa resiko yang ditimbulkan bagi pelaku open relationship dari kecemburuan hingga infeksi menular seksual.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index