Aktor Korea Na Chul Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun, Ini Profil dan Biodata Pemeran Vincenzo dan Weak Hero Class 1

Aktor Korea Na Chul Telah Meninggal Dunia di Usia 36 tahun, Pernah Membintangi Drama Vincenzo dan Weak Hero Class 1 (Foto : Twitter @kdramasdiary)
Aktor Korea Na Chul Telah Meninggal Dunia di Usia 36 tahun, Pernah Membintangi Drama Vincenzo dan Weak Hero Class 1 (Foto : Twitter @kdramasdiary)

KLIKKORAN.COM - Aktor berbakat asal Korea Selatan 'Na Chul' telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 21 Januari 2023.

Salah satu pemeran drama korea Vincenzo dan Weak Hero Class 1 ini telah tutup usia di umur yang terbilang masih muda, 36 tahun.

Sebenarnya, apa yang membuat aktor kelahiran 24 Desember 1986 ini meninggal dunia?

Meninggalnya Na Chul disebabkan karena semakin memburuknya masalah kesehatan yang dialaminya.

Baca juga : WAJIB DITONTON! Ini Drama Korea Komedi 2023 Terbaru yang Sangat Menghibur dan Rekomendasi Banget

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari pihak keluarga atau karib kerabat mengenai penyakit yang dideritanya.

Dilansir dari beberapa sumber, proses pemakaman Na Chul akan diselenggarakan pada tanggal 23 Januari 2023 yang bertempat di Aula Pemakaman Soonchunhyang University.

Profil Na Chul

Sebagai Informasi, Na Chul mengawali karirnya sebagai aktor teater yang dimulai sejak tahun 2010. Dan selama berkarir, ia telah dipercaya untuk terlibat dalam produksi film dan drama korea.

Salah satu drama korea yang dibintangi oleh Na Chul baru-baru ini adalah drama Vincenzo, Happiness, Through The Darkness, dan Weak Hero Class 1.

"Selamat jalan Na Chul, istirahatlah dengan tengan di Surga."

Biodata: 

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index