NCT 127 Telah Merilis Video Teaser Baru untuk Album ke-5 Mendatang 'Fact Check'

×

NCT 127 Telah Merilis Video Teaser Baru untuk Album ke-5 Mendatang 'Fact Check'

Bagikan berita
NCT 127 Telah Merilis Teaser Baru untuk Album ke-5 Mendatang 'Fact Check' (Foto: Twitter/@NCTsmtown_127)
NCT 127 Telah Merilis Teaser Baru untuk Album ke-5 Mendatang 'Fact Check' (Foto: Twitter/@NCTsmtown_127)

KLIKKORAN.COM - Hari ini Minggu (17/9/2023) pukul 22.00 WIB, NCT 127 kembali merilis video teaser dengan anggota lengkap untuk 'Fact Check'.Dalam teaser baru ini, para anggota NCT 127 terlihat ramah tamah dan percaya diri saat menatap kamera.

Pakaian berwarna pink cerah, oranye, dan biru menonjolkan tema gelap secara keseluruhan.Sebelumnya NCT 127 juga telah meluncurkan satu set video teaser untuk tiga anggota, yakni Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil untuk mempersiapkan comeback mereka dengan album baru.

Baca juga: Arti Lagu ‘Ay-Yo’ by NCT 127 Lengkap dengan Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia
Dalam rangkaian teaser inndividu yang dirilis pada tanggal 15 September lalu, ketiga anggota membawa pemirsa dalam perjalanan ke dunia berbeda.

Jaehyun dan Jungwoo digambarkan dalam dunia 3 dimensi yang mencolok, menciptakan kesan mendalam, interaksi, dan kenyataan. Di sisi lain, Taeil digambarkan dalam latar 2 dimensi yang kontras.Diketahui bahwa album terbaru NCT 127 akan dirilis pada 6 Oktober pukul 1 siang KST atau 11 siang WIB bersamaan dengan video musiknya yang diunggah melalui Youtube SMTOWN.

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/09/lagu-hit-fifty-fifty-cupid-naik-kembali-di-billboard-hot-100-dan-menjadi-single-grup-k-pop-ke-2-yang-masuk-chart-selama-25-minggu/

Sumber: Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149632
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini