SPOILER! “Dr. Romantis 3” Episode Selanjutnya, Lee Sung Kyung dan Rekannya Dikirim ke Lokasi Runtuhnya Gedung

SPOILER! “Dr. Romantis 3” Episode Selanjutnya, Lee Sung Kyung dan Rekannya Dikirim ke Lokasi Runtuhnya Gedung (Foto : Soompi)
SPOILER! “Dr. Romantis 3” Episode Selanjutnya, Lee Sung Kyung dan Rekannya Dikirim ke Lokasi Runtuhnya Gedung (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - (26/5/2023) Menjelang episode berikutnya, drama korea “Dr. Romantic 3” telah meluncurkan potongan gambar baru.

Dr. Romantic mengikuti kisah para dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Di musim ketiga ini menampilkan kembalinya Ahn Hyo Seop  dan Lee Sung Kyung bersama Han Suk Kyu, Kim Min Jae, So Ju Yeon,  Jin Kyung.

Kemudian Im Won Hee, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan masih banyak lagi, bergabung dengan beberapa pemeran baru juga.

Baca juga : Rei IVE Akan Melanjutkan Aktivitas Grup Setelah Hiatus Sementara

Spoiler Dr. Romantic 3

Dalam siaran mendatang, runtuhnya bangunan memicu tanggap darurat kebakaran tahap dua, dan Rumah Sakit Doldam menjadi rumah sakit dasar.

Ini akan menjadi gambaran menegangkan dari staf Rumah Sakit Doldam yang menghadapi bencana.

Perhatian difokuskan pada staf Rumah Sakit Doldam saat mereka berjuang untuk menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa dalam menghadapi bencana.

Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) ditangkap di lokasi gedung yang runtuh dengan mengenakan pakaian biasa seolah-olah mereka datang ke lokasi dengan tergesa-gesa.

Adegan yang menghancurkan di depan mereka termasuk bangunan yang runtuh secara mengerikan, korban yang terluka, dan paramedis yang berada di tengah-tengah menyelamatkan korban.

[caption id="attachment_147658" align="alignnone" width="620"]SPOILER! “Dr. Romantis 3” Episode Selanjutnya, Lee Sung Kyung dan Rekannya Dikirim ke Lokasi Runtuhnya Gedung Foto : Soompi[/caption]

Duo ini dengan cepat bergabung dengan Park Eun Tak (Kim Min Jae) dan Jang Dong Hwa (Lee Shin Young), dan bersama-sama empat dokter dengan tenang memeriksa pasien mereka di tengah kekacauan yang penuh dengan debu, puing-puing beton, teriakan pasien. kesakitan, dan beberapa orang masih terjebak di bawah reruntuhan bangunan.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index