Jisoo BLACKPINK Secara Resmi Menerima Sertifikat 'Melon Hall of Fame'

Jisoo BLACKPINK Secara Resmi Menerima Sertifikat 'Melon Hall of Fame' (Foto : Twitter Melon)
Jisoo BLACKPINK Secara Resmi Menerima Sertifikat 'Melon Hall of Fame' (Foto : Twitter Melon)

KLIKKORAN.COM - (21/5/2023) Jisoo BLACKPINK secara resmi telah  menerima sebuah sertifikat 'Melon Hall of Fame'.

Salah satu member BLACKPINK ini terus mengukir namanya di industri musik dan memantapkan dirinya sebagai artis solo terbesar di dekade ini.

Jisoo membuat rekor sepanjang masa dan belum pernah terjadi sebelumnya di berbagai tangga lagu dan platform musik di seluruh dunia.

Kini, album solo debut Jisoo “ME” telah mendapatkan sertifikat Hall of Fame dari Melon, platform musik terbesar Korea Selatan.

Baca juga : Netflix Ungkap Film Pendek Mendiang Sulli ‘Persona: Sulli’ Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Dirilis
Secara khusus, pada tanggal 18 Mei, Melon memposting foto Jisoo di halaman artisnya dengan judul, “Album solo pertama Jisoo [ME] masuk ke Melon Hall of Fame, mencatat 1.229.600 streaming dalam 24 jam setelah dirilis. Selamat yang tulus untuk Jisoo, yang juga mencapai 1 juta penayangan hanya dalam waktu 20 jam 40 menit rilis!”

Foto yang diposting menunjukkan Jisoo dengan gaun putih tersenyum cerah dan memancarkan aura yang hidup namun elegan saat ia memegang sertifikat Melon Hall of Fame.

[embed]https://twitter.com/melon/status/1659438741344190467[/embed]

Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi Jisoo pada musiknya, yang membuatnya mendapatkan tingkat popularitas dan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Lagu hitnya "FLOWER" menduduki puncak layanan streaming terbesar di Korea Selatan dan memiliki minggu debut terbesar di YouTube Music Korea Selatan.

Selain itu, acara musik terbanyak menang tahun ini oleh solois Kpop, menyoroti popularitasnya yang luar biasa di negara ini.

Selamat untuk JISOO BLACKPINK!

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index