Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

×

Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

Bagikan berita
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”

Orochi yang juga mendengar suara Shamisen merasa dirinya tengah berhalusinasi dan tidak percaya akan pendengarannya.Ia merasa itu adalah semacam trik atau kemampuan seseorang, karena tidak mungkin ada seorang idiot yang mau bermain shamisen di tengah medan perang.

Akan tetapi suara itu terdengar sangat dekat seolah datang dari ruang sebelah lokasi tempatnya berada.Orochi yang penasaran kemudian bangkit dan membuka sangat lambat pintu ruangan tempat suara itu berasal.

Betapa terkejutnya Orochi setelah melihat pemandangan dihadapannya, ia nyaris tidak percaya dan merasa telah berada di alam baka melihat Komurasaki tengah duduk di sana bermain shamisen.Orochi berkata "Komurasaki, Apakah saya telah berada di akhirat? Atau hanya sedang bermimpi!?”

Komurasaki yang masih terus bermain shamisen dihadapan Orochi hanya tersenyum melihat tingkah Orochi yang kebingungan."Aku selalu memimpikanmu setiap malam sejak kejadian itu komurasaki, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, Ungkap Orochi kepada Komurasaki.

Komurasaki kemudian berkata "aku juga ingin menghabiskan seumur hidup kita bersama"Orochi yang mendengar jawaban itu sampai menangis sambil berkata ”kalau ini mimpi, aku tidak mau bangun lagi"

Demikian Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”Kabar baiknya adalah Manga Komik One Piece kesayangan kita ini tidak akan libur minggu depan sehingga kita bisa terus mendapatkan rilisan terbarunya.

Semoga bermanfaat.(kk) 

  

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30584
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini