Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

×

Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

Bagikan berita
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”

2 anggota CP0 juga terlihat melompat mengejar mereka, Brook dan Robin yang melihat kedatangan mereka mulai bersiap untuk bertarung.Namun, tanpa diduga youkai api telah muncul di belakang 2 anggota CP0 tersebut sehingga kedua agen terkena sambaran api yang melucur kebawah area kastil.

Youkai api tersebut akhirnya mencapai area di mana Yamato dan yang lainnya berada sementara orang-orang mencoba untuk menjauh darinya.Yamato melihat youkai sedang melewati lantai ke tingkat yang lebih rendah.

Yamato merasa situasi akan bertambah gawat dengan kehadiran Yokai api tersebut, bisa saja ia menyebakan Pulau Onigashima meledak di udara!Yamato kemudian meminta Fuuga untuk membantunya, sementara itu Brook dan Robin telah mendarat di lantai dan bersiap untuk pergi sebelum agen CP0 bangkit dari api.

Ketika agen CP0 keluar dari api (keduanya terlihat baik-baik saja) mereka mendengar suara aneh.Ternyata Apoo berada di depan mereka, dia memiliki Den Den Mushi di tangannya dan telah berhasil mengambil gambar mereka.

Apoo kemudian berkata sambil tertawa “Apapapapa!! “Ada Anjing Tenryuubito di kastil Kaidou”!"Ini adalah sebuah berita Eksklusif!! Aku akan menjualnya ke Morgans!! lanjut Apoo.

Apoo masih terus melanjutkan ocehannya dengan berkata, "Pemerintah Dunia yang telah kehilangan perantaranya Doflamingo, akhirnya memutuskan untuk berurusan langsung…”Tanpa sempat menyelesaikan ocehannya tersebut, Bos CP0 memotong dengan berkata “Kau sebaiknya menutup mulutmu Apoo”

Setelah berkata seperti itu Bos CP0 langsung menyerang Apoo dengan “Shigan”, sehingga membuat Apoo jatuh ke tanah dengan darah keluar dari mulutnya.Pada halaman ketiga Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO Terlihat Drake Yang telah sampai dilokasi dimana CP0 dan Apoo berada.

Drake menjadi terkejut melihat Apoo yang tersungkur akibat serangan “Shigan” dari anggota CP0.Bos CP0 yang melihat kehadirannya kemudian berkata “X Drake, jangan berpikir kami tidak tahu identitas aslimu”

“Lalu kau sendiri apa alasanmu berada disini!?” tanya X Drake.Pertanyaan itu langsung dijawab berbarengan dengan serangan yang dilancarkan oleh Bos CP0 ke arah Drake “kami hanya sedang membasmi serangga yang harus diberantas!”

Tapi sebelum serangan bos CP0 itu Sampai mengenai X Drake, Apoo telah meluncurkan serangan eksplosif di wajah bos CP0 tersebut.Apoo kembali berceloteh “Hah… Hah… itu sakit tau!! Sialan para pembunuh pemerintah ini…!!”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30584
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini