Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

×

Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

Bagikan berita
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”

“Berbeda katamu?! kalau begitu coba jelaskan dengan Turun ke sini!!" Tegas ZoroZoro yang semakin kesal dengan jawaban King kemudian mempersiapkan serangan tiga pedangnya “Santouryuu Kokujou Oo Tatsu Maki” (Tali Hitam Naga Twister)!!!”

King dengan mudah memblokir serangan Zoro dengan sayapnya sehingga Zoro penasaran dan berkata“jadi naga dan dinosaurus itu kadal besar yang sama-sama bersisik keras”!?”

King menimpali pertanyaan Zoro dan berkata “Itu benar… Tapi aku lebih dari itu!! karena aku sedikit lebih “istimewa” dari yang lain!! “"jangan cemas karena aku akan memberikanmu kesempatan" Teriak King sambil kembali ke bentuk manusia dan melakukan pertarungan pedang langsung dengan Zoro.

"Sekarang mari kita bermain dengan pedang ! karena Aku suka pedang!!” teriak King kepada Zoro.Pada halaman kelima Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO Zoro yang berusaha menahan serangan King mulai berpikir sendiri tentang situasi tersebut.

Sejauh ini serangan Zoro telah berhasil mengenai King beberapa kali, tapi tidak ada darah sama sekali, selain itu sayapnya tidak tampak hanya sebagai hiasan.Zoro tidak yakin King akan menggunakannya untuk terbang, ditambah lagi dengan Api yang masih menyala di punggungnya.

Awalnya zoro berpikir itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan “kemampuan devil Fruitnya”akan tetapi itu ternyata merupakan sesuatu yang berbeda.

Hal itu bahkan membuat Zoro berasumsi bahwa King adalah seorang manusia ikan atau mungkin memiliki darah raksasa.Zoro juga berpendapat mungkin saja King berasal dari ras yang tidak dikenal, sehingga jika dirinya tidak bisa menemukan RAHASIA lawannya ini, maka ia tidak akan bisa menang!!”

Saat Zoro memikirkan semua ini, King menyerangnya dengan pukulan yang kuat.Zoro yang berusaha memblokir serangan itu terlempar sehingga mengalami benturan yang sangat kuat.

Zoro yang terjatuh ke tanah merasa kesakitan sekaligus keheranan karena tiba-tiba saja ia mendengar suara shamisen…!?Tiba-tiba, Enma yang berada dalam genggaman Zoro menjadi tidak terkendali dan mulai menghisap Haki Zoro dari lengannya (seperti pertama kali dia menggunakannya).

Zoro yang terkejut sampai berteriak kuat “Wowaaaaaaaah!!!“Enma”!!!”Scene beralih ke ruang harta karun kastil Onigashima, dimana terlihat Orochi tengah menunggu kedatangan Fukurokuju,

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30584
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini