Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

×

Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

Bagikan berita
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”
Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden”

Drake yang tidak menduga hal itu berkata: “Jadi kamu masih hidup Apoo.”Apoo masih meracau sambil membentak Drake “Aku tidak bisa menggunakan Armament Haki dasar Idiot! mereka harus membayar ini!!”

"Aku juga mengetahui bahwa kau adalah anggota Marine" lanjut Apoo kepada Drake.Drake membalas dengan mengatakan “Kaulah yang memulai ini…!!”

Sementara Apoo dan Drake masih terus berdebat, Bos CP0 kemudian terlihat mulai bangkit.Tepat pada saat itu Apoo dan Drake yang telah berubah menjadi bentuk dinosaurus langsung menyerang kedua agen CP0 tersebut secara bersamaan.

"Buat Mereka Tahu siapa kita!!" Teriak Apoo yang diiringi dengan Auman Dinosaurusnya X Drake.Scene selanjutnya beralih ke bagian luar kastil Onigashima dimana itu merupakan lokasi pertarungan antara Zoro dan King.

King yang saat itu berada di udara telah berubah menjadi bentuk burung purbanya yaitu Pteranodon.King meraih puncak kepalanya dan mulai menariknya ke belakang. Tiba-tiba, paruhnya jatuh kembali ke wajahnya, Zoro memperhatikannya dengan cermat.

Zoro yang memperhatikan perubahan tersebut menjadi heran dan berpikir perubahan itu merupakan semacam mekanisme yang diaktifkan untuk menciptakan suatu serangan.Ketika paruh tersebut telah sepenuhnya berada di dalam wajah King, King kemudian menjatuhkan jambulnya sehingga kepalanya terlempar menjadi semacam senjata.

Pada halaman keempat Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO King menyebut serangan anehnya itu dengan nama ”Tempura Udon” (Proud Imperial Marten – (テンプラウドン))”Kepala King menyembul seperti ketapel, sehingga serangannya mirip dengan “Gomu Gomu no Kane” milik Luffy (walaupun adegannya agak membingungkan) .

Zoro hampir tidak bisa menghindar dari serangan tersebut dan berkata bahwa serang King itu menyerupai sinar laser.Setelah melancarkan serang tersebut King berkata kepada Zoro "beginilah cara Pteranodon memburu mangsanya!!”

Zoro yang kesal berusaha menyerang King dengan “Sanbyaku Rokujuu Pondo Hou” (360 Pound Cannon) tapi King dengan mudah menghindarinya dan mulai menembaki Zoro.Saat dia menghindari tembakan, Zoro berpikir bahwa dia tidak bisa terus bertarung dengan cara ini karena dia akan kehabisan energi di hadapan King.

Zoro mengajukan pertanyaan kepada King “Apakah Api di punggungmu itu juga merupakan keahlian khusus Pteranodon!?”King menjawabnya dengan mengatakan “Tidak, itu berbeda.”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30584
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini