Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik Padang, Ternyata!

×

Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik Padang, Ternyata!

Bagikan berita
Kecelakaan Beruntun Sitinjau Lauik
Kecelakaan Beruntun Sitinjau Lauik

KLIKKORAN.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Padang-Solok, tepatnya di Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal saat truk Colt Diesel dengan nomor polisi N 8670 UO melaju dari arah Solok menuju Padang.

Saat sampai di lokasi yang tepatnya di Kelok S, Truk Colt Diesel yang dikendarai oleh Muhammad Fahmi Saepulloh tersebut mengalami rem blong hingga menyerempet kendaraan yang ada di depannya.

"Ada sebanyak 5 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini dan ada satu korban yang mengalami luka di bagian kepala," katanya.

Selain seorang pengendara yang mengalami luka tersebut, kerugian materil yang ditimbulkan akibat kecelakaan beruntun ini, diperkirakan mencapai Rp450 juta.

Ia mengatakan, 5 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut adalah truk Colt Diesel dengan nomor polisi dengan nomor polisi N 8670 UO dikemudikan Muhammad Fahmi Saepulloh (30), Daihatsu Calya BA 1624 WA dikemudikan Nofa Ramli (36).

Selain itu, Mobil Boks Hino dengan nomor polisi BA 8250 HU dikemudikan oleh Rino Yurasko (41), Toyota Hilux dikemudikan Febri Hendra (39) dan Calya BA 1561 ZK dikemudikan Erinaldo (36).

Ia mengatakan, pihaknya bersama tim Unit Laka Lantas Polresta Padang masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

“Kami dalam proses tahapan evakuasi kendaraan terlibat kecelakaan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian,” katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini