Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

×

Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang

Dengan menonton Iklan. Selain itu Anda dapat mengerjakan tugas misi menonton iklan setiap harinya di aplikasi penghasil uang ini.Dimana untuk setiap iklan yang berhiasAnda tonton mendapatkan komisi senilai 50 Koin 1 Poin dari iklan yang berhasil sobat tonton.

Dan masih banyak lagi tugas misi lainnya dengan komisi yang juga tak kalah spesial dari beberapa tugas misi di atas.Dimana untuk menemukan tugas misi ini sangat mudah sekali, silahkan Anda masuk ke halaman daftar tugas misi dengan cara klik menu Hadiah Di Bagian.

6. Mendapatkan Komisi Dari Mengikat Kartu Bank Di Aplikasi Meta Video Penghasil UangSelain itu ada lainnya yang tidak kalah spesial dari tugas misi sebelumnya, yakni dengan mengikat kartu bank Anda yang ingin Anda gunakan untuk melakukan penarikan di aplikasi penghasil uang ini.

Dimana untuk kartu bank yang ingin Anda gunakan untuk melakukan penarikan ini, Anda dapat menggunakan e wallet dana. Dan untuk komisinya akan mendapatkan komisi senilai 2.000 Koin dan 6 Poin.Kemudian untuk mengikat kartu bank Anda sangat mudah sekali, silakan Anda masuk ke halaman daftar saldo dengan cara klik menu Dompet Di Bagian Bawah.

Kemudian Anda silakan klik opsi Dana Saya.Silahkan masukkan nomor handphone dana sobat dengan benar dengan memasukkan langsung 89567xxx dan seterusnya, dan silakan Anda konfirmasikan nomor dana Anda tersebut di kolom selanjutnya.

Setelah itu silahkan Anda simpan nomor dana Anda tersebut dengan cara klik Kirim.Cara Mendapatkan Uang Dari Mengundang Teman Di Aplikasi Meta Video Penghasil Uang

Selanjutnya yang merupakan hak prerogatif Anda dalam menggunakan aplikasi penghasil uang ini adalah dapat mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi penghasil uang ini dengan menggunakan tautan undangan akun Anda.Yang dimana dari mengundang teman pada aplikasi ini, Anda akan mendapatkan komisi senilai 11.000 Koin dan tambahan senilai 5 Poin dari undangan yang telah berhasil bergabung dengan menggunakan kode undangan akun Anda.

Dan selain bonus di atas, masih banyak lagi bonus dari mengundang teman yang akan Anda dapatkan dari aplikasi penghasil uang ini yang tentunya tidak kalah spesial.Cara Penarikan Di Aplikasi Meta Video Penghasil Uang

Setelah sobat berhasil mendapatkan banyak saldo di akun aplikasi penghasil uang Anda, maka Anda kemudian dapat menikmati hasil kerja Anda pada saldo yang telah Anda kumpulkan dan menghasilkan uang dengan mudah.

  1. Silahkan masuk ke halaman penarikan dengan cara klik menu Dompet Di Bagian Bawah.
  2. Lalu silahkan pilih Nominal Penarikan Yang Akan Anda lakukan.
  3. Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 52413
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini