Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

×

Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang

  • Nomor handphone Anda yang aktif.
  • Pekerjaan Anda.
  • Dan pendapatan bulanan Anda.
  • SilakanAnda simpan informasinya dengan cara klik Kirimkan Di Bagian Bawah.
  • 3. Mendapatkan Uang Dengan Membagikan Link Referral Aplikasi Meta Video Penghasil Uang Ke Akun Media Sosial

    Sebenarnya mimin rasa bagian ini adalah bug sob, karena dengan hanya nge-klik bagikan dan tanpa sobat lipsku membagikannya sobat lipsku akan mendapatkan komisinya senilai 60 poin yang tentunya akan langsung masuk ke saldo akun sobat.Dimana untuk menemukan opsi menu ini sangat mudah sekali sob, silakan sobat lipslu masuk ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Aku Di Pojok Kanan Bawah. Lalu sobat silakan klik opsi menu Bagikan AVJoy dan silakan sobat dapatkan komisinya.

    4. Mendapatkan Uang Dari Follow Akun Facebook Resmi Aplikasi Meta Video Penghasil UangSama seperti tugas misi ketiga bagian ini, rasanya juga masih terdapat bug yang wajib sekali sobat lipsku manfaatkan sob. Karena hanya dengan sobat klik opsi menunya saja tanpa perlu sobat mengerjakan tugasnya, sobat tetap akan mendapatkan komisinya senilai 80 poin.

    Yang dimana untuk mengerjakan tugasnya sangat mudah sekali sob, silakan sobat lipsku masuk ke halaman profil sobat dengan cara klik menu Aku Di Pojok Kanan Bawah. Lalu soabt silakan klik opsi Ikuti Facebook Kami dan silakan sobat lipsku dapatkan komisinya.5. Mendapatkan Uang Dari Mengejarkan Tugas Misi Di Aplikasi Meta Video Penghasil Uang

    Jadi, selain mendaptkan uang dari mengerjakan tugas misi di atas, masih banyak lagi tugas misi yang dapat Anda kerjakan dan manfaatkan setiap harinya dan mendapatkan banyak tambahan komisi.Dan untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa tugas misi harian yang dapat sobat lipsku kerjakan dan mendapatkan banyak tambahan komisi.

    Mengejarkan tugas misi do’a atau pemberitahuan sholat. Dimana bagi sobat muslim dapat klaim pendapatan sobat setiap harinya hingga 5 kali dalam setiap harinya sesuai jadwal sholat.Dimana untuk satu waktu klaim mendapatkan komisi senilai 60 Koin 1 Poin.

    Dengan Mengerjakan Check In Harian. Yang dimana dari mengejarkan check in harian ini sobat akan mendapatkan komisi senilai 50 Koin.Mengerjakan Tugas Misi Minum Air. Yups, dari aplikasi ini Anda di jaga waktunya untuk minum air, yang dimana dari minum air ini Anda akan mendapatkan komisi senilai 600 Koin 12 Poin Setiap Harinya.

    Memainkan Lucky Draw. Dari bermain lucky Draw ini sobat akan mendapatkan kesempatan untuk memutar lucky Draw sebanyak 2 kali setiap harinya dengan komisi koin mulai dari 20 Koin hingga 200.000 Koin.Dan Hadiah menarik seperti Smart Wacht dan Smartphone jika sobat beruntung.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 52413
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini