Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

×

Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang

Di Tanamduit, kamu dapat membeli produk reksadana syariah maupun konvensional. Begitupun SBN, ada yang konvensional seperti obligasi ritel dan ada juga yang syariah seperti sukuk.

MetaVideo

MetaVideo adalah aplikasi untuk mendapatkan uang saku dengan memutar video online.Ketika pengguna menggunakan aplikasi MetaVideo untuk menonton video menarik atau menyelesaikan tugas lain dari aplikasi ini, mereka bisa mendapatkan banyak penghargaan berupa coin yang dapat ditukar dengan uang tunai rupiah.

Aplikasi ini resmi, dan dapat anda unduh di Playstore.Aplikasi ini dapat dimainkan dengan gratis tanpa harus melakukan deposito terlebih dahulu.

Cara Medaftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini juga mudah dan pasti tanpa KYC.Kamu hanya membutuhkan Gmail atau Facebook saja.

1. Mendapatkan Uang Dari Mendaftar Di Aplikasi Meta Video Penghasil UangKomisi pertama yang akan Anda akan dapatkan secara otomatis saat Anda baru mendaftar di aplikasi ini dan merupakan hak prerogatif (merupakan hak lahir) Anda setelah mendaftar adalah komisi pendaftaran.

Yang dimana untuk komisi pendaftaran ini cukup besar, yakni senilai 1.000 poin, dan akan Anda dapatkan secara langsung ke saldo akun aplikasi penghasil uang Anda tanpa perlu ribet klaim atau verifikasi macam-macam.2. Mendapatkan Uang Dari Melengkapi Informasi Pribadi Di Aplikasi Meta Video Penghasil Uang

Selanjutnya setelah Anda berhasil mendaftar supaya akun Anda menjadi lebih baik, maka Anda perlu untuk melangkap informasi pribadi akun aplikasi penghasil uang Anda juga. Dan pada bagian ini Anda akan mendapatkan komisi bonus senilai 100 koin.Dan untuk mendapatkan cukup mudah sekali, silakan Anda masuk ke halaman profil Anda dengan cara klik menu Aku Di Pojok Kanan Bawah.

Lalu Anda silakan klik opsi menu Informasi Pribadi. Dan silakan Anda masukkan

  1. Nama lengkap Anda
  2. Mengatur jenis kelamin akun aplikasi penghasil uang Anda.
  3. Tanggal lahir Anda.
  4. Alamat email Anda yang aktif dan dapat sobat akses tentunya.
  5. Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 52413
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini