Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

×

Daftar Dapat Rp 100 Ribu, Bisa Ditarik!! Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Bagikan berita
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang
Ini!!! Apk Daily buckz, Cuma Scrol-scrol Doang Dapat Cuan Rp10.000, Aplikasi Penghasil Uang

2. Pada tampilan saldo 500.000, klik tulisan mendapat3. Isikan nomor telepon

4. Buat kata sandi, dan nama5. Klik daftar

6. Klik konfirmasi dan dapat dipahamiPada Apk Earthfund ini anda akan diminta untuk melakukan tugas, seperti cek in harian, mengundang teman, dll.

Untuk modal investasi pada apk Earthfund ini, pengguna akan mendapatkan saldo sebesar Rp 500.000, dan setiap teman yang berhasil diundang akan mendapatkan Rp 10.000.

Cara Bonus Rp 50.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Tanamduit

Tanamduit merupakan platform keuangan digital milik PT Star Mercato Capitale yang melayani pengguna untuk berinvestasi reksadana, emas, Surat Berharga Negara (SBN), dan membeli asuransi dalam satu aplikasi.PT Star Mercato Capitale adalah perusahaan yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor lisensi KEP-13/PM.21/2017 dan mendapatkan izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Tampilan antarmuka web/aplikasi TanamduitSecara keseluruhan, saya suka dengan tampilan antarmuka website maupun aplikasi Tanamduit.

Sederhana dan mudah dimengerti. Saya bahkan tidak mengalami kendala sama sekali Saat pertama kali mencoba menggunakan web/aplikasi tanamduit.Namun, pengguna wajib mendownload aplikasinya bila ingin menikmati semua fitur yang ditawarkan tanamduit.

Contohnya, fitur pembayaran melalui e-wallet seperti Gopay, Dana, LinkAja, ShopeePay, dan OVO.Kuantitas Produk Reksadana

Jumlah produk reksadana yang dapat dibeli di Tanamduit relatif lebih sedikit bila dibandingkan dengan aplikasi Ajaib dan Bibit, apalagi Bareksa.Untuk emas, selalu tersedia kapan saja. Sedangkan produk SBN hanya dapat dibeli ketika masih ada penawaran yang berlangsung.

Minimum investasi di Aplikasi Penghasil Uang Tanamduit

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 52413
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini