[Caption] 60+ Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Cinta dan Menginspirasi

×

[Caption] 60+ Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Cinta dan Menginspirasi

Bagikan berita
(Foto Ilustrasi: hipwee edit:Klikkoran.com)(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)Ilustrasi Hari Ibu Nasional 2022. (Foto: CottonBro@pexels)(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels(Foto Ilustrasi:  Andrea Piacquadio@pexels)Foto Ilustrasi:  Pixabay@pexel
(Foto Ilustrasi: hipwee edit:Klikkoran.com)(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)Ilustrasi Hari Ibu Nasional 2022. (Foto: CottonBro@pexels)(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels)Foto Ilustrasi: Pixabay@pexel

47. "Dear Ibu, kamu bukan hanya seorang ibu bagiku. Kamu adalah hatiku, hidupku, dan yang terpenting dari semua, alasan aku tersenyum. Selamat Hari Ibu."48. "Aku mungkin belum bisa membalas segala kebaikanmu, mama. Tapi ketahuilah, mama selalu ada di hatiku. Selamat Hari Ibu untuk Ibu terbaik di seluruh dunia."

49. "Dari kecil hingga dewasa, Ibu selalu ada untukku. Tak pernah ada kata lelah dalam kamusmu, Ibu. Semoga aku bisa membuatmu bangga kelak. Selamat Hari Ibu."50. "Ibu, engkau adalah inspirasiku untuk menjadi perempuan yang kuat dan bijaksana. Selamat Hari Ibu."

51. "Mama adalah sosok perempuan idolaku, sumber inspirasiku. Perempuan hebat dan tangguh, yang kasih sayangnya tiada batas. Semoga aku bisa tumbuh menjadi perempuan sepertimu. Selamat Hari Ibu."52. "Tak ada kata terima kasih yang cukup untuk menunjukkan betapa beruntungnya aku memiliki Ibu seperti mama. Semoga aku bisa selalu membahagiakanmu, ma. Selamat Hari Ibu."

53. "Aku mungkin sudah dewasa dan jarang bertemu denganmu. Tapi semoga Ibu tahu, Ibu selalu ada di hatiku. Selamat Hari Ibu."54. "Maafkan aku yang sering beradu pendapat dengan Ibu. Semoga Ibu tahu, aku selalu menyayangi Ibu. Terima kasih atas segalanya. Selamat Hari Ibu."

Caption/Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2021

[caption id="attachment_33906" align="alignnone" width="734"]Selamat Hari Ibu (Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)[/caption]55. "Ibu tersayang, berharap agar Anda mendapatkan semua dalam hidup yang memang pantas Anda dapatkan. Selamat Hari Ibu."

56. "Hidup tidak pernah sempurna. Mungkin tidak akan pernah. Tetapi, saya tidak akan pernah kehilangan harapan karena saya tahu saya selalu memilikimu untuk mendukung saya bahkan jika seluruh dunia berantakan. Aku mencintaimu ibu, jauh lebih dari yang kamu tahu. Selamat hari Ibu untukmu."57. "Ibuku tersayang, aku berharap Ibu merasakan kasih sayang dari kami sekeluarga. Selamat Hari Ibu."

58. "Ibu adalah guruku, sahabatku, pembimbingku, dan panutanku. Aku bisa seperti ini, karena Ibu. Terima kasih. Selamat Hari Ibu."59. "Ibu mungkin tak sadar bahwa selama ini aku selalu mengidolakan Ibu. Terima kasih telah menunjukkan padaku bahwa seorang perempuan bisa hebat dan meraih cita-citanya. Selamat Hari Ibu."

60. "Tak ada yang tahu beratnya menjadi seorang Ibu, sebelum akhirnya merasakan sendiri menjadi seorang Ibu. Selamat Hari Ibu untuk semua mama di Indonesia."61. "Di hadapan keluarganya, Ibu selalu tak kenal lelah. Meski sakit, Ibu selalu berusaha menyiapkan makanan untuk anak-anaknya. Ketika sedih, Ibu selalu berusaha menunjukkan dirinya baik-baik saja. Sayangilah, Ibu, karena mereka begitu berharga. Selamat Hari Ibu."

Nah demikian kumpulan caption/ucapan selamat Hari Ibu Nasional yang diperingati pada tanggal 22 Desember 2021.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 33900
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini