[Caption] 60+ Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Cinta dan Menginspirasi

×

[Caption] 60+ Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Cinta dan Menginspirasi

Bagikan berita
(Foto Ilustrasi: hipwee edit:Klikkoran.com)(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)Ilustrasi Hari Ibu Nasional 2022. (Foto: CottonBro@pexels)(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels(Foto Ilustrasi:  Andrea Piacquadio@pexels)Foto Ilustrasi:  Pixabay@pexel
(Foto Ilustrasi: hipwee edit:Klikkoran.com)(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)Ilustrasi Hari Ibu Nasional 2022. (Foto: CottonBro@pexels)(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels)Foto Ilustrasi: Pixabay@pexel

12. "Ibu bekerja atau ibu rumah tangga sama-sama Ibu yang selalu mengutamakan keluarganya. Selamat Hari Ibu, kalian adalah perekat keluarga dan panutan bagi anak-anaknya."13. "Ibu adalah sayap yang melindungiku. Kasihmu tiada tara. Selamat Hari Ibu."

14. "Selamat hari ibu untuk ibuku. Siapa yang menyerahkan mimpinya dan momen berharga dalam hidupny sehingga aku bisa mengejar mimpi dan momen berharga milikku. Bu, kamu luar biasa!"15. "Mama kamu adalah malaikatku, terkadang partner in crime-ku, penyembuh hatiku yang hancur, pemecah masalah terbaik saya, dokter untuk kesakitanku, hati dan jiwaku. Selamat Hari Ibu!"

16. "Kekuatan dan kebijaksanaan Anda tidak dapat dibandingkan ... Keberanian Anda memotivasi ... Anda adalah Ibu terbaik di seluruh dunia . Selamat Hari Ibu."17. "Ibu tersayang, berharap Anda banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup. Selamat Hari Ibu."

18. "Ibu terkasih, kamu adalah orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga kamu mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia."19. "Bu, kamu adalah sahabatku, guru pertamaku dan pembimbingku. Apa pun aku hari ini, adalah karenamu. Selamat Hari Ibu."

20. "Ibu terkasih, Anda adalah guru terbesar saya. Anda telah mengajari saya begitu banyak. Selamat Hari Ibu."21. "Suara lembutmu, sentuhan penuh kasihmu yang lembut, cara Anda peduli… Aku merindukan mereka semuanya."

22. "Bu, kuharap kau ada di sini. Selamat Hari Ibu!"23. "Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!"

24. "Para ibu tahu yang terbaik. Selamat Hari Ibu."25. "Kehangatan pelukan ibu terasa bahkan saat dia tidak ada. Selamat Hari Ibu."

26. "Kebijaksanaanmu begitu hidup, pada saat-saat sulit, tetapi selalu tanpa kompromi. Selamat Hari Ibu."27. "Kata-kata bijak dari Ibu adalah yang menuntun aku hingga seperti sekarang ini. Selamat Hari Ibu untuk ibuku tersayang.

28. "Semoga harimu dipenuhi dengan cinta, kegembiraan, dan tawa. Selamat Hari Ibu."29. "Jika ibumu adalah orang kepercayaanmu di tahun-tahun pertumbuhanmu, kamu dapat maju dan menang. Selamat Hari Ibu."

Caption/Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2021

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 33900
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini