[Caption] 60+ Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Cinta dan Menginspirasi

×

[Caption] 60+ Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Cinta dan Menginspirasi

Bagikan berita
(Foto Ilustrasi: hipwee edit:Klikkoran.com)(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)Ilustrasi Hari Ibu Nasional 2022. (Foto: CottonBro@pexels)(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels(Foto Ilustrasi:  Andrea Piacquadio@pexels)Foto Ilustrasi:  Pixabay@pexel
(Foto Ilustrasi: hipwee edit:Klikkoran.com)(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)Ilustrasi Hari Ibu Nasional 2022. (Foto: CottonBro@pexels)(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels(Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels)Foto Ilustrasi: Pixabay@pexel

[caption id="attachment_33908" align="alignnone" width="732"]Selamat Hari Ibu (Foto Ilustrasi: Andrea Piacquadio@pexels[/caption]30. "Aku selalu ingat, ketika aku sakit, Ibu selalu merawatku dengan penuh kasih sayang. Saat aku bahagia, Ibu selalu ikut berbahagia denganku. Ibu ada di saat aku sedih dan senang. Selamat Hari Ibu, semoga aku juga selalu bisa ada di sampingmu dalam suka dan duka."

31. "Resep dan hidangan favorit ibu selalu paling dirindukan. Selamat Hari Ibu."32. "Kehangatan pelukan seorang Ibu tak akan ada yang bisa menandingi. Aku rindu padamu. Selamat Hari Ibu."

33. "Keajaiban hidup yang dipupuk oleh seorang wanita yang memberi kami cinta dan pengorbanan... Ibu. Selamat Hari Ibu!"34. "Menjadi ibu adalah pekerjaan terberat di dunia. Pekerjaannya tidak ada hari libur, tetapi dia tidak mengomel apa-apa tentang itu. Profesinya menggambarkan cinta tanpa syarat, tidak mementingkan diri sendiri, dan pengorbanan. Oleh karena itu, saya ingin kamu bersantai dan menikmati hari ini, meski satu hari tidak cukup untuk menghormatimu sebagai ibu kami. Selamat Hari Ibu!"

35. "Semoga Hari Ibu-mu dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang kau bawa ke masa kecilku."36. "Ibu, kamu selalu ada di saat-saat baik dan burukku. Kamu selalu berbagi kesedihan dan kegembiraanku. Selamat Hari Ibu."

37. "Makna paling murni dan paling benar dari dunia tanpa syarat hanya dapat ditemukan dalam cinta Ibu. Selamat Hari Ibu."38. "Ibu, aku mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah membawaku ke dunia ini dan karena telah memberikan cinta dan perhatianmu kepadaku. Selamat Hari Ibu."

39. "Tak ada yang menandingi resep dan masakan seorang Ibu. Itu karena Ibu selalu memasak dengan penuh kasih sayang. Terima kasih dan Selamat Hari Ibu.40. "Peluklah Ibu kalian sekarang. Ucapkan terima kasih dan tunjukkan kasih sayang. Hargailah mereka yang telah menghadirkan kalian ke dunia. Selamat Hari Ibu."

Caption/Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2021

[caption id="attachment_33907" align="alignnone" width="735"]Selamat Hari Ibu (Foto Ilustrasi: CottonBro@pexels)[/caption]

41. "Untuk ibu terbaik di alam semesta, Selamat Hari Ibu! Ibu berhak mendapatkan semua cinta, perhatian, dan dukungan. Aku cinta kamu!"42. Terima kasih Ibu yang selalu mendukungku meraih mimpi. Terima kasih Ibu yang selalu ada saat aku terpuruk. Terima kasih Ibu yang terus mendorongku untuk bangkit. Selamat Hari Ibu.

43. "Tidak pernah ada satu menit pun aku tidak senang kamu menjadi ibuku. Selamat Hari Ibu."44. "Ibu, bagi dunia Anda mungkin hanya satu orang, tetapi bagiku, Anda adalah dunia. Selamat Hari Ibu."

45. "Semoga Anda mendapatkan Hari Ibu yang penuh dengan keajaiban! Selamat Hari Ibu!"46. "Dear Ibu, kamu tahu apa artinya bagiku. Tetap bahagia dan tetap diberkati. Tetap tersenyum. Selamat Hari Ibu, ibu!"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 33900
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini