Isi Interview Lengkap Dita Karang yang Mengungkapkan Alasannya Jadi Idol Kpop

×

Isi Interview Lengkap Dita Karang yang Mengungkapkan Alasannya Jadi Idol Kpop

Bagikan berita
Penyanyi idola K-pop Indonesia Dita, anggota girl grup Secret Number (Yonhap/k-odyssey))
Penyanyi idola K-pop Indonesia Dita, anggota girl grup Secret Number (Yonhap/k-odyssey))

Dita: Saya selalu ingin pergi ke Busan dan Jeju. Saya pergi ke Busan untuk syuting tapi itu sangat singkat. Kami hanya tinggal selama dua hari satu malam. Kami tidak benar-benar bisa melakukan banyak hal selain syuting, jadi saya benar-benar ingin kembali ke Busan lagi.

Untuk Jeju, saya pikir pemandangannya akan luar biasa.Q: Sudah berapa lama Anda meninggalkan Indonesia? Apakah Anda pernah merasa rindu rumah?

Apakah Anda punya waktu untuk mengunjungi keluarga dan teman-teman Anda setelah melakukan debut sebagai Secret Number?Dita: Saya pergi ke New York sekitar tahun 2015, jadi sudah hampir tujuh tahun (sejak saya meninggalkan Indonesia).

Saya mengunjungi (keluarga saya) sekali untuk pernikahan saudara perempuan saya dan senang melihat keluarga saya. Saya lupa bagaimana rasanya (bersama keluarga). Saya tidak yakin apakah ini termasuk rindu rumah.

Tetapi ketika saya paling bahagia, seperti ketika kami menerima penghargaan atau sesuatu, saya juga berpikir, "Saya berharap keluarga saya ada di sini sehingga saya dapat berbagi kebahagiaan ini." Ini adalah kebahagiaan yang berlebihan tetapi saya tidak tahu harus berbagi dengan siapa.

Saya selalu berbagi dengan anggota saya tetapi mereka berada di kapal yang sama dengan saya, sedangkan keluarga saya sudah mengenal saya sejak saya lahir. Saya pikir ketika saya paling bahagia, itu juga yang paling sulit karena saya ingin berbagi dengan mereka.

Q: Apakah orang tuamu pernah mengunjungi Korea?Dita: Mereka sebenarnya berencana untuk mengunjungi saya untuk debut saya.

Mereka membeli tiket dan segalanya tetapi karena COVID-19, mereka menundanya dan (perjalanan) kemudian dibatalkan karena (situasi) terus memburuk. Jadi, mereka belum ada di sini setelah debutku. Mereka hanya bisa melihat (saya) melalui YouTube.

Q: Di mana Anda melihat diri Anda dalam 10 tahun?Dita: Jika ada kesempatan, saya akan senang bermusik karena saya suka musik.

Saya tidak akan berbohong; idola bukanlah pekerjaan seumur hidup jadi saya pikir saya hanya ingin terus memberikan musik, pertunjukan, atau apa pun yang bisa saya berikan kepada orang-orang.Q: Apakah Anda memiliki tujuan tertentu yang ingin Anda capai sebagai penyanyi?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31769
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini