Isi Interview Lengkap Dita Karang yang Mengungkapkan Alasannya Jadi Idol Kpop

×

Isi Interview Lengkap Dita Karang yang Mengungkapkan Alasannya Jadi Idol Kpop

Bagikan berita
Penyanyi idola K-pop Indonesia Dita, anggota girl grup Secret Number (Yonhap/k-odyssey))
Penyanyi idola K-pop Indonesia Dita, anggota girl grup Secret Number (Yonhap/k-odyssey))

Q: Apa yang membuat Anda memutuskan untuk datang ke Korea?Dita: Saya hanya suka tampil dan itulah mengapa saya pergi ke New York untuk belajar di sekolah musik.

Saat itu, saya sedang melakukan audisi Broadway dan pertunjukan kecil. Tapi di samping itu, saya juga melakukan cover dance K-pop dan saya mengambil kelas dance K-pop karena saya sangat menikmati mendengarkan K-pop. Jadi, begitulah awalnya.

Q: Anda menyebutkan bahwa Anda telah melakukan audisi Broadway, apakah Anda memiliki musik favorit?Dita: Beberapa hari setelah saya tiba di New York, saya menonton "Chicago." Saya menangis, bukan karena saya sedih, tetapi karena itu sangat bagus.

Itu baru saja datang kepada saya dan saya pikir itu masih pertunjukan Broadway favorit saya. Q: Grup idola K-pop mana yang menjadi favorit Anda?

Dita: Saya mulai menyukai K-pop karena 2NE1. 2NE1 sangat besar dan mereka sangat keren (anggota 2NE1) semuanya berbeda dan kami dapat mengetahui karakteristik mereka sendiri.

Q: Apakah ada perbedaan antara saat Anda masih trainee dan setelah Anda debut sebagai idola?Dita: Ketika kami masih trainee, kami hanya memiliki evaluasi bulanan dan hanya itu.

(Evaluasi bulanan) adalah bagaimana kami akan memantau diri kami sendiri dan menerima umpan balik. Tapi umpan balik yang kami dapatkan setelah debut kami, jauh lebih besar karena tidak hanya dari perusahaan; itu juga dari keluargaku, penggemarku, dan juga dari diriku sendiri karena aku bisa melihat (diriku sendiri) beberapa menit setelah penampilanku.

(Para penggemar juga) selalu memberi kami komentar dan pesan dukungan, yang menurut saya merupakan perbedaan besar.Q: Menurut Anda apa perbedaan terbesar antara tinggal di Korea dan Indonesia?

Bisakah Anda memberi tahu kami apa yang sangat mengejutkan pada awalnya?Dita: Transportasi umum di Korea sangat sistematis. Saya sangat menyukai itu.

Juga, daur ulang. Saya sangat menyukainya. Saya sangat suka mengatur hal-hal sehingga sangat memuaskan bagi saya.Q: Apakah ada hal yang ingin Anda lakukan atau tempat yang ingin Anda kunjungi di Korea yang belum atau belum Anda kunjungi?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31769
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini