Review Lengkap Film Transporter 3

×

Review Lengkap Film Transporter 3

Bagikan berita
Film Transporter 3 (foto : cover film)
Film Transporter 3 (foto : cover film)

Bagaimana dengan isu limbah beracun yang menjadi adegan pembuka dan bahkan sebenarnya inilah akar dari semua kejadian-kejadian di film ini.

Jangan berharap banyak. Hal ini hanya merupakan plot yang tidak berkembang. Walaupun sebenarnya bisa menjadi poin yang menarik juga.

Tapi tetap ada hal-hal yang masih cukup berharga di sini, misalnya ketika Frank berhadapan dengan lawannya yang lebih besar.

Juga adegan di dalam air, walaupun terlihat sedikit tidak masuk akal, tapi patut diakui idenya cukup pintar. Juga ketika Frank mengendarai sepeda dengan lincahnya untuk mengejar mobilnya.

Jason Statham sudah dikenal sebagai aktor laga yang jarang bicara tapi aksinya mantap. Tapi jika tidak berkembang dengan perannya, lama kelamaan nasibnya bisa seperti Jean Claude Van Damme atau Steven Seagal.

Tapi hal ini rasanya belum dikhawatirkan oleh Jason karena saat ini orang-orang masih menggemarinya. Sang villain diperankan oleh Robert Knepper.

Jika anda penggemar serial Prison Break pasti mengenali wajah Knepper. Valentina diperankan oleh aktris gres, Natalya Rudakova. Sobat Frank, Tarconi masih diperankan oleh Francois Berleand.

Baca juga : Review Series Netflix, Lupin Part 2

(sumber : https://bangmupi.blogspot.com/2009/01/transporter-3.html)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19567
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini