Review Lengkap Film Transporter 3

×

Review Lengkap Film Transporter 3

Bagikan berita
Film Transporter 3 (foto : cover film)
Film Transporter 3 (foto : cover film)

Baca juga : Review Film Korea Sweet and Sour, Tontonan Akhir Pekan

Begitu terbangun, Frank berhadapan dengan Johnson (Robert Knepper). Ternyata Johnson lah yang mempekerjakan Malcolm dan kini dia ingin Frank yang melanjutkan pekerjaan Malcolm.

Seperti Malcolm, pergelangan tangan Frank dipasang semacam alat. Johnson menerangkan bila Frank terpisah 75 feet dari mobilnya maka Frank akan meledak.

Dengan terpaksa Frank melaksanakan ‘mission’ yang diberikan Johnson. Hanya anehnya Johnson menyertakan Valentina (Natalya Rudakova), gadis yang didapati Frank berada di jok belakang mobil, untuk ikut bersama Frank.

Mulailah perjalanan Frank , kemanapun Johnson menyuruhnya pergi. Tapi ternyata ada pihak lain yang mengikuti Frank.

Dengan bantuan temannya, Tarconi (Francois Berleand), Frank berusaha melarikan diri dari pihak-pihak yang mengincarnya.

Bagaimana cara Frank lepas dari alat di tangannya? Apalagi masalah bertambah ketika mobilnya masuk ke dalam sungai. Apakah yang sebenarnya menjadi tugas Frank?

Luc Besson adalah sineas Perancis yang terkenal. Film-film yang disutradarainya antara lain La Femme Nikita, Leon: The Professional, The Fifth Element.

Selain menulis dan menyutradarai, Luc pun memproduseri banyak film seperti Taxi, Kiss of the Dragon dan Transporter tentu saja. Penulisan naskah dibantu oleh Robert Mark Kamen yang setia menemani dari film pertamanya.

Sebenarnya ide mengenai alat yang tidak boleh terpisah jauh dari pusatnya, pernah diterapkan dalam film Wedlock (1991) yang dibintangi oleh Rutger Hauer, Mimi Rogers dan Joan Chen.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19567
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini