Review Lengkap Film Transporter 3

×

Review Lengkap Film Transporter 3

Bagikan berita
Film Transporter 3 (foto : cover film)
Film Transporter 3 (foto : cover film)

Untuk menambah ketegangan dan konflik maka Frank dipasang gelang, dimana jika Frank berada lebih dari 75 feet (kira-kira 22,86 meter) maka gelang tersebut akan meledak.

Padahal poin ini bisa dibuat lebih menegangkan tapi sayang malah digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna kecuali ketika mobil Frank tercebur ke dalam air. Penonton dibuat penasaran dengan apa yang dilakukan Frank.

Selain menggunakan “gelang” , Frank pun “harus” jatuh cinta dengan Valentina. Kenapa saya mengatakan HARUS, well untuk seorang Frank Martin yang jarang bicara, seharusnya tidak begitu gampang jatuh cinta, ataupun bisa jatuh cinta tapi dengan alasan yang tepat.

Nah disini tidak diperlihatkan bagaimana Frank bisa menyukai Valentina bahkan prosesnya pun berlangsung sangat cepat.

Aspek jatuh cinta ini memang dipaksakan untuk menambah bobot film (padahal tidak harus demikian) sehingga karakter Frank menjadi semakin sulit posisinya.

Lihat betapa lunaknya hati Frank di seri ketiga ini, dengan mengajak berkenalan, mengulurkan tangan untuk berkenalan, berbicara tentang makanan favorit.

Berbeda jauh ketika dia berhadapan dengan Shu Qi, mungkin inilah yang dinamakan jodoh.

Baca juga : Review Film Dear Imamku, yang Dibintangi Dul Jaelani dan Tissa Biani

Untuk adegan laganya pun mengalami sedikit penurunan. Corey Yuen tidak terlihat mumpuni dalam menggarap adegan baku hantam. Tidak ada yang terlihat istimewa.

Ingat adegan berkelahi dengan oli berceceran di lantai (Transporter yang pertama), cukup menarik kan?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19567
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini