15 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru 2023

×

15 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru 2023

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis untuk tahun baru. (Foto: Istimewa)
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis untuk tahun baru. (Foto: Istimewa)

Sejak tahun 2020, aplikasi SnackVideo menjadi aplikasi penghasil uang yang populer. Hingga saat ini, semakin banyak orang yang ikut menggunakan aplikasi SnackVideo karena penghasilan yang didapatkan cukup menjanjikan.Setiap kali menonton video, Anda akan mendapatkan koin-koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA atau ShopeePay.

Di setiap 5 video, akan ada bonus koin tambahan yang jumlahnya lebih besar dibandingkan saat menonton 4 video sebelumnya.Anda juga bisa menjadi creator di SnackVideo dan mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi.

13. Helo

Aplikasi Helo termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang yang terkenal di Indonesia. Dibuktikan dengan jumlah pengunduhnya yang sudah lebih dari 10 juta orang di PlayStore.

Anda harus menjelajahi aplikasi Helo selama 20 menit. Setelah 20 menit, Anda akan mendapatkan bonus saldo. Saldo-saldo yang terkumpul dalam bentuk koin bisa dicairkan keesokan harinya.Pengguna aplikasi bisa menarik saldo tersebut ke dompet digital yang dimiliki, seperti GoPay, ShopeePay atau DANA.

14. VidNow

Dengan menonton video Youtube melalui aplikasi ini, Anda berkesempatan untuk memperoleh penghasilan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Selain menonton video dan mengundang teman, Anda akan mendapatkan beberapa misi harian. Salah satu contohnya adalah check-in setiap hari.Pengguna aplikasi bisa mendapatkan penghasilan Rp250.000,- untuk setiap teman yang diajak ikut menjadi pengguna aplikasi ini.

15. Baca Plus

Apk ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membaca berita online yang selalu update setiap hari.

Selain menghadirkan berita-berita aktual dan terpercaya, Baca Plus juga memberikan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, Anda harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu.

Setelah berhasil membuat akun, pengguna aplikasi akan langsung menerima cash sejumlah Rp1.000,-.Sekian 15 Aplikasi Penghasil Uang, Saldo Dana dan Ovo Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137194
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini