15 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru 2023

×

15 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru 2023

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis untuk tahun baru. (Foto: Istimewa)
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis untuk tahun baru. (Foto: Istimewa)

Karena koin itulah, yang nantinya bisa kalian tukarkan ke dalam bentuk dolar maupun saldo dana yang dimiliki oleh kalian.

8. Gamee

Di dalam game ini, nantinya kalian akan disajikan dengan mode permainan yang cukup bervarian dan juga sangat menarik buat kalian mainkan.Karena masing-masing dari mode permainan nya, mampu memberikan hadiah berupa koin yang bisa ditukarkan dengan dolar.

Dan jumlah dolar yang berhasil kalian dapatkan tersebut, tentunya bisa langsung ditarik ke dalam PayPal atau aplikasi Dana yang kalian gunakan.Jadi buat kalian yang ingin mengumpulkan dollar lebih banyak, maka kalian bisa memainkan mode permainan tersebut sebanyak mungkin.

9. Cash Step

Cash Step tersedia di Play Store dan bertujuan untuk memantau aktivitas, kemajuan fisik dan menghitung jumlah langkah kaki yang dilakukan.

Aplikasi ini akan memberikan koin bagi penggunanya, 10 koin senilai Rp 1.Pengguna bisa menukarkannya jika sudah ada 100 ribu koin atau Rp 10 ribu dalam bentuk uang tunai atau tagihan telepon.

10. Neo Plus

Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai salah satu penghasil saldo di DANA adalah Neo Plus. Namun sekarang namanya sudah berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Hingga sekarang ini, jumlah penggunanya sudah lebih dari 10 juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Anda hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi NeoBank dengan kode referal jika ingin mendapatkan saldo dari sana.Setiap kali rekan/teman Anda mengunduh aplikasi dari kode referal yang Anda berikan maka Anda akan memperoleh komisi.

11. Fizzo Novel

Membaca cerita di Fizzo Novel, selain menghibur, Anda pun bisa menambah penghasilan. Setiap membaca selama 30 menit, pengguna aplikasi akan mendapatkan saldo yang bisa dicairkan ke dompet digital.

Selain itu, tersedia juga misi check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan. Penghasilan terbanyak bisa didapatkan dengan membagikan kode referral.Setiap kali mengajak teman untuk ikut membaca cerita di Fizzo Novel, akan ada bonus tambahan jika teman benar-benar mendownload dan menggunakan aplikasi Fizzo Novel.

Besarnya bonus bisa mencapai Rp25.000,-. Bayangkan jika Anda berhasil mengajak 10 teman dalam satu minggu?

12. SnackVideo

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137194
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini