15 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru 2023

×

15 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Terlegit, Tambahan Jajan Tahun Baru 2023

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis untuk tahun baru. (Foto: Istimewa)
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis untuk tahun baru. (Foto: Istimewa)

Dari setiap mode permainan yang tersaji di dalam game ini, tentunya bisa kalian mainkan atau dimenangkan dengan sangat mudah.Jadi tunggu apalagi, langsung saja kalian unduh game Cash Pop ini dan mainkan seluruh mode permainan untuk mendapatkan uang.

4. Mobile Premier League (MPL)

Ketika kalian membuka game ini, maka kalian akan disajikan dengan ratusan mode permainan yang sangat menarik buat dimainkan.

Selain menarik buat kalian mainkan, berbagai jenis mode permainan tersebut juga bisa memberikan hadiah berupa diamond kepada kalian.Dan ketika diamond tersebut telah terkumpul dengan banyak, maka kalian bisa segara menukarnya dengan saldo dana.

Bukan hanya saldo dana, melainkan kalian juga bisa menukarkan diamond tersebut ke dalam bentuk pulsa atau dompet digital lainya.

5. Lucky Popstar

Mode permainan yang kalian temukan di dalam game Lucky Popstar ini, adalah jenis permainan susun balok yang cukup mengasyikan.Apabila kalian berhasil menyelesaikan misi susun balok tersebut, maka nantinya kalian akan mendapatkan reward berupa koin.

Dan reward berupa koin yang berhasil kalian dapatkan tersebut, tentu bisa kalian tukarkan dengan uang maupun saldo dana.Dengan ini, kalian bisa memenangkan permainan sebanyak mungkin agar saldo dana yang bisa kalian dapatkan akan semakin banyak.

6. Mager

Di dalam game yang bernama mager ini, nantinya kalian akan disajikan dengan berbagai jenis misi yang akan memberikan hadiah.

Selain menjalankan misi, pihak pengembang dari game ini juga selalu memberikan event yang selalu dihadirkan setiap harinya.Setiap misi dan juga event yang kalian jalankan, nantinya akan memberikan kalian sebuah hadiah berupa voucher yang cukup bervarian.

7. Island King

Game yang memiliki latar belakang pertempuran ini, tentunya mampu menghilangkan rasa bosan kalian di waktu luang.

Selain itu, kehadiran dari Island King ini juga bisa kalian manfaatkan, untuk mencari penghasilan tambahan melalui ponsel pintar.Tidak jauh berbeda dengan game yang dibahas sebelumnya, di dalam Island King juga kalian diwajibkan untuk mengumpulkan koin.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137194
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini