70 Kata Ucapan Islami Selamat HGN dan HUT PGRI 2022, Ucapkan pada Gurumu Tersayang di 25 November 

×

70 Kata Ucapan Islami Selamat HGN dan HUT PGRI 2022, Ucapkan pada Gurumu Tersayang di 25 November 

Bagikan berita
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)

54. Guru, Ustadz dan Ustadzah telah membentuk saya menjadi orang seperti sekarang ini.55. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang Anda miliki untuk saya! Selamat Hari Guru!

56. Ustadz dan Ustadzah selalu menjadi mentor yang sangat baik yang tahu bagaimana memotivasi siswa57. Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Ustadz dan Ustadzah dengan kata-kata yang baik dan menginspirasi.

58. Ustadz dan Ustadzah adalah percikan, inspirasi, panduan, lilin dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!59. Saya beruntung memiliki guru sehebat Ustadz dan Ustadzah.

60. Tanpa bimbingan Ustadz dan Ustadzah, saya tidak akan mencapai apa pun dalam hidup.61. Orang tua memberi kita kehidupan dan seorang guru yang mengajari kita bagaimana menjalaninya

62. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dalam hidupku63. Guru yang terkasih, Terima kasih telah mendukung saya dan mencerahkan jalan saya.

64. Kalau saja saya bisa mendapatkan restu Ustadz dan Ustadzah seumur hidup, saya akan berhasil seperti yang selalu saya lakukan.65. Selamat Hari Guru yang luar biasa.

66. Terima kasih telah menjadi pembimbing saya dan mengajari saya pelajaran hidup, selamat Hari Guru untuk semua guruku.67. Semoga hidup Ustadz dan Ustadzah dilimpahi keberkahan dari Allah selalu

68. Untuk guru saya yang luar biasa, Semoga Ustadz dan Ustadzah bahagia dan bahagia pada kesempatan Hari Guru.69. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa dan selalu mempercayai saya

70. Selamat Hari Guru Ustadz dan Ustadzah yang saya cintai.Itulah qoutes dan kata ucapan islami untuk peringati HGN 2022 dan HUT PGRI pada 25 November yang bisa diposting ke akun medsos. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131583
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini