70 Kata Ucapan Islami Selamat HGN dan HUT PGRI 2022, Ucapkan pada Gurumu Tersayang di 25 November 

×

70 Kata Ucapan Islami Selamat HGN dan HUT PGRI 2022, Ucapkan pada Gurumu Tersayang di 25 November 

Bagikan berita
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)

14. Selamat Hari Guru untuk semua guru luar biasa di Indonesia. Barakallah!15. Terima kasih ibu/bapak telah mengajari saya dengan kebaikan, guru tersayang. Selamat Hari Guru!

16. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun kebaikan dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya17. ibu/bapak adalah guru terbaik yang Allah kirimkan

18. Guru seperti ibu/bapak adalah alasan mengapa siswa biasa seperti kami bermimpi melakukan hal-hal yang luar biasa19. Ya Rabb, naungilah guru-guru kami dengan kebaikan dan iringilah langkah perjalanan mengajar mereka dengan keselamatan.

20. Guru adalah orang yang memelihara jiwa siswa seumur hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!21. Selamat Hari Guru, ibu/bapak terimalah rasa hormat dan harapan terbaik saya.

22. Kami hanya bisa merasa bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT karena telah memiliki guru seperti ibu/bapa23. Semua upaya dan kerja keras yang ibu/bapak investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah terbayar dengan kata-kata

24. Selamat Hari Guru! Kata-kata, sikap, dan tindakan yang telah dilakukan memberikan banyak perbedaan positif dalam pengasuhan anak-anak kita!25. Saya beruntung memiliki guru sehebat ibu/bapak Semoga Anda mendapatkan Hari Guru yang penuh dengan momen-momen menyenangkan!

26. Aku akan selalu mengingatmu kemanapun aku pergi! Selamat Hari Guru!27. Terima kasih dan Selamat Hari Guru!

28. Semoga amal baikmu dicatat Allah SWT sebagai salah satu jihad mencerdaskan bangsa, amiin.29. Semoga Allah yang membalas segala jasa tanpa tanda jasa bapak/ibu

30. Ya Rabb, naungilah guru-guru kami dengan kebaikan dan iringilah langkah perjalanan mengajar bapak/ibu dengan keselamatan.31. Jasamu akan selalu ku kenang, semoga Allah melimpahkan keberkahan dan kebaikan dalam hidupmu.

32. Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa serta ikhlas dan sabar. Selamat Hari Guru 2022!33. Selamat Hari Guru! Kami berterima kasih kepada bapak/ibu hari ini dan setiap hari, semoga Allah beri kesehatan selalu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131583
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini