70 Kata Ucapan Islami Selamat HGN dan HUT PGRI 2022, Ucapkan pada Gurumu Tersayang di 25 November 

×

70 Kata Ucapan Islami Selamat HGN dan HUT PGRI 2022, Ucapkan pada Gurumu Tersayang di 25 November 

Bagikan berita
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)

34. Saya merasa beruntung berada di bawah pengawasan dan perawatan bapak/ibu, terimalah keinginan tulus saya di hari guru ini.35. Abadilah jasa dan kebaikanmu, semua pengetahuanku semoga menjadi pahala yang mengalir untukmu.

36. Jazakallah khair telah memberi kami semua alasan untuk bermimpi besar dan semua sumber daya untuk mencapainya. Anda adalah berkah dari Allah SWT untuk hidup kami. Selamat Hari Guru!37. Terima kasih telah mengajari saya mata pelajaran yang saya pikir tidak akan pernah saya pahami atau minati

38. Terima kasih telah membuat pembelajaran menjadi menyenangkan39. Selamat Hari Guru, Ustadz dan Ustadzah!

40. Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan kami bahwa kami semua baik-baik saja41. Bapak/ibu adalah guru terbaik dunia, terimakasih untuk semuanya.

42. Masya Allah, Tidak terkira seberapa besar kontribusi bapak/ibu untuk kehidupan anak kami.43. Terima kasih, semoga Allah balas dengan yang lebih baik.

44. Terima kasih telah membuatku menjadi manusia yang baik, selamat Hari Guru.45. Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Andalah yang mengajari kami cara menjalaninya.

46. Bapak/ibu memperkenalkan kejujuran, integritas, keimanan dan semangat pada karakter kami.47. Ustadz dan Ustadzah yang kami cintai karena Allah SWT

48. Kalian-lah yang selalu menjadi mentor dan pembimbing yang hebat hingga kami bisa sampai di karir yang luar biasa saat ini49. Kami berterima kasih atas usaha Ustadz dan Ustadzah dan berharap tetap menjadi mentor yang luar biasa bagi orang lain juga

50. Dedikasi Ustadz dan Ustadzah sangat menginspiras, semoga Allah balas dengan berkali-kali lipat pahala.51. Semoga Hari Guru. Semoga berkah dan pahala Allah SWT selalu mengalir untuk Ustadz dan Ustadzah dan keluarga.

52. Ustadz dan Ustadzah selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri.53.Selamat hari guru untuk guru favoritku!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131583
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini