100+ Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

×

100+ Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

Bagikan berita
100  Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M
100 Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

Dalam keterpisahan terletak kesengsaraan terbesar di dunia; dalam kasih sayang terletak kekuatan sejati dunia .Jika Anda tidak menemukan seorang pun untuk mendukung Anda di jalan spiritual, berjalanlah sendiri. Tidak ada persahabatan dengan yang belum dewasa.

Kerjakan keselamatan Anda sendiri. Jangan bergantung pada orang lain.Betapapun banyak kata-kata suci yang Anda baca, Betapapun banyak yang Anda ucapkan, Apa gunanya kata-kata itu bagi Anda jika Anda tidak menindaklanjutinya?

Semua perbuatan salah muncul karena pikiran. Jika pikiran diubah, dapatkah perbuatan salah tetap ada?Pikiran manusia itu sendiri, bukan musuh atau musuhnya, yang memikatnya ke jalan yang jahat.

Kita dibentuk oleh pikiran kita; kita menjadi apa yang kita pikirkan. Ketika pikiran murni, kegembiraan mengikuti seperti bayangan yang tidak pernah pergi.Tidak ada yang begitu patuh seperti pikiran yang tidak disiplin, dan tidak ada yang begitu patuh seperti pikiran yang disiplin.

Musuh terburuk Anda tidak dapat membahayakan Anda sebanyak pikiran Anda yang tidak dijaga.Kenakan ego Anda seperti pakaian longgar.

Orang-orang dengan pendapat hanya berkeliling mengganggu satu sama lain.Berbicara atau bertindak dengan pikiran yang tidak murni dan masalah akan mengikuti Anda.

Di langit, tidak ada perbedaan antara timur dan barat; orang membuat perbedaan dari pikiran mereka sendiri dan kemudian percaya bahwa itu benar.Rahasia kesehatan pikiran dan tubuh bukanlah meratapi masa lalu, mengkhawatirkan masa depan, atau mengantisipasi masalah, tetapi menjalani saat ini dengan bijak dan sungguh-sungguh.

Menjaga tubuh dalam kesehatan yang baik adalah kewajiban ... jika tidak kita tidak akan mampu menjaga pikiran kita kuat dan jernihTidak ada yang lebih mengerikan dari kebiasaan ragu-ragu. Keraguan memisahkan orang. Itu adalah racun yang menghancurkan persahabatan dan menghancurkan hubungan yang menyenangkan. Itu adalah duri yang mengganggu dan menyakitkan; itu adalah pedang yang membunuh.

Seseorang tidak disebut bijaksana karena dia berbicara dan berbicara lagi; tapi apakah dia damai, penuh kasih dan tak kenal takut maka dia sebenarnya disebut bijaksana.Bahkan seperti batu karang yang kokoh tak tergoyahkan oleh angin, demikian pula orang bijak tak tergoyahkan oleh pujian atau celaan.

Seekor anjing tidak dianggap sebagai anjing yang baik karena dia adalah penggonggong yang baik. Seorang pria tidak dianggap sebagai pria yang baik karena dia adalah pembicara yang baik.Mengingat kesalahan itu seperti membawa beban di pikiran.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71909
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini