100+ Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

×

100+ Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

Bagikan berita
100  Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M
100 Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

Lidah seperti pisau tajam… Membunuh tanpa mengeluarkan darah.Ajarkan tiga kebenaran ini kepada semua orang: Hati yang murah hati, ucapan yang baik, dan kehidupan pelayanan dan kasih sayang adalah hal-hal yang memperbaharui umat manusia

Hindari perbuatan jahat sebagaimana manusia yang mencintai kehidupan menghindari racun.Kutipan Buddha tentang Meditasi

Menahan amarah itu seperti meminum racun dan mengharapkan orang lain mati.Apa yang Anda pikirkan, Anda menjadi. Apa yang Anda rasakan, Anda tarik. Apa yang Anda bayangkan, Anda ciptakan.

Hanya ada dua kesalahan yang bisa dilakukan seseorang di sepanjang jalan menuju kebenaran; tidak akan jauh-jauh, dan tidak memulai.Seseorang harus berusaha untuk memahami apa yang mendasari penderitaan dan penyakit – dan bertujuan untuk kesehatan dan kesejahteraan sambil memperoleh jalan.

Jika Anda cukup tenang, Anda akan mendengar aliran alam semesta. Anda akan merasakan ritmenya. Ikuti arus ini. Kebahagiaan ada di depan. Meditasi adalah kuncinya.Mereka yang bebas dari pikiran dendam pasti menemukan kedamaian.

Harus ada kejahatan agar kebaikan dapat membuktikan kemurniannya di atasnya.Kedamaian datang dari dalam. Jangan mencarinya tanpa.

Menaklukkan diri sendiri adalah tugas yang lebih besar daripada menaklukkan orang lain.Seluruh rahasia keberadaan adalah tidak memiliki rasa takut. Jangan pernah takut apa yang akan terjadi padamu, jangan bergantung pada siapa pun. Hanya saat Anda menolak semua bantuan, Anda dibebaskan.

Segala sesuatu yang memiliki awal memiliki akhir. Berdamailah dengan itu dan semuanya akan baik-baik saja.Akar penderitaan adalah kemelekatan.

Anda tidak dapat menempuh jalan itu sampai Anda menjadi jalan itu sendiri.Satu-satunya kegagalan nyata dalam hidup adalah tidak jujur ​​pada yang terbaik yang tahu.

Kemurnian atau ketidakmurnian tergantung pada diri sendiri. Tidak ada yang bisa menyucikan orang lain.Betapapun banyak kata-kata suci yang Anda baca, Betapapun banyak yang Anda ucapkan, Apa gunanya kata-kata itu bagi Anda jika Anda tidak menindaklanjutinya?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71909
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini