100+ Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

×

100+ Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

Bagikan berita
100  Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M
100 Quotes dan Caption Buddha, Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE, 2022 M

“Teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada binatang buas; binatang buas mungkin melukai tubuhmu, tetapi teman yang jahat akan melukai pikiranmu.” Buddha“Jika kita bisa melihat keajaiban sekuntum bunga dengan jelas, seluruh hidup kita akan berubah. Buddha _

“Apa pun yang terus dikejar oleh seorang bhikkhu dengan pemikiran dan perenungannya, itu menjadi kecenderungan kesadarannya.” Siddhārtha Gautama“Kata-kata tidak mengungkapkan pikiran dengan baik; setiap hal segera menjadi sedikit berbeda, sedikit menyimpang, sedikit bodoh. Namun itu juga menyenangkan saya dan tampaknya benar bahwa apa yang bernilai dan bijaksana bagi satu orang tampaknya tidak masuk akal bagi orang lain.” Siddharta Gautama

"Merenungkan.Hiduplah dengan murni. Diam.

Lakukan pekerjaan Anda dengan penguasaan.Seperti bulan, keluarlah

dari balik awan!Bersinar” Siddhārtha Gautama

"Tidak ada yang bisa menyakitimu sebanyak pikiranmu sendiri yang tidak dijaga." Buddha

Caption Hari Raya Waisak 2566 BE 2022 M

Jika Anda tahu apa yang saya ketahui tentang kekuatan memberi, Anda tidak akan membiarkan satu makanan pun berlalu tanpa membagikannya dengan cara tertentu.Pelajari ini dari air: air mengalir deras, tetapi kedalaman lautan tenang.

Saya tidak pernah melihat apa yang telah dilakukan; Saya hanya melihat apa yang masih harus dilakukan.Anda hanya kehilangan apa yang Anda pegang teguh.

Masa lalu sudah berlalu, masa depan belum datang. Hanya ada satu saat bagimu untuk hidup.Masalahnya adalah kau pikir kau punya waktu.

Pekerjaan Anda adalah menemukan pekerjaan Anda dan kemudian dengan segenap hati Anda memberikan diri Anda untuk itu.Tidak percaya apa pun, di mana pun Anda membacanya, atau siapa yang mengatakannya, tidak peduli apakah saya telah mengatakannya, kecuali jika itu sesuai dengan alasan Anda sendiri dan akal sehat Anda sendiri.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71909
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini