Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

×

Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)

Game ini sudah tidak asing bagi sebagian orang, karena game ini hanya menuntut pemainnya untuk menghancurkan buah dengan pisau.Semakin tinggi level pengguna saat bermain, semakin banyak reward yang akan didapatkan.

Setelah kamu merasa cukup mengumpulkan reward, bisa kamu tarik ke akun Paypal kamu.

Cara Daftar dan Unduh Aplikasinya

Ukuran game ini terbilang sedang yaitu 32 MB dan telah terunduh sebanyak lebih dari 5 ribu unduhan.Jika kamu sudah berhasil menginstall aplikasinya, maka kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini.

1. Buka dan jalankan aplikasi game lucky knife apk.2. Pilih metode pendaftaran. Bisa menggunakan akun google maupun facebook.

3. Silahkan lakukan daily check in. Nantinya kamu akan mendapatkan koin tambahan.4. Masukkan kode referral yang kamu punya. Kode referral ini sangat penting, karena tanpa adanya kode referral, maka menu penarikan uang (shop) tidak akan bisa terbuka.

5. Jika berkenan, kamu bisa memasukkan kode referral kami yaitu 1369340.6. Dengan memasukkan kode undangan, maka kamu juga akan mendapatkan bonus koin sebesar 100 koin.

7. Selesai.Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi game lucky knife apk penghasil uang ini untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan.

9. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi penghasil saldo Dana yang sebenarnya tempat bagi kamu yang hobi membaca novel.

Tidak hanya membaca cerita fiktif, Apk ini bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi yang ada dalam aplikasi, dan bisa kamu cairkan ke akun Dana, Gopay, Ovo.

Cara Menghasilkan Uang dari GoNovel

Download Aplikasi GoNovel  melaui tautan Link INIDaftar dengan Menggunakan Email  atau Facebook untuk mendapatkan Reward

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 62571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini