Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

×

Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)

2. indotoday

indotoday ini udah enggak ada di Appstore jadi anda harus download dari Link webnya.

Disini untuk pengguna baru langsung bisa dapet Rp12.000 lumayan banget bukan.Nah indotoday ini Aman banget, dan selalu membayar.

Misinya Anda ngumpulin poin dan kemudian itu bisa ditukar dengan DANA.

Cara Mendapatkan Uang di Indo Today

Cara menggunakan dan mendapatkan uang di aplikasi Indo Today sebuah hal yang tidak sulit untuk kamu lakukan.  Simak informasi di bawah ini.1. Cara mendapatkan uang pertama yang bisa kamu lakukan ia lah mengundang teman untuk menjadi pengguna apk Indo Today.

Jika berhasil mengundang satu teman untuk menggunakan aplikasi tersebut dan teman yang kamu undang memasukkan kode referal, maka kamu bisa mendapatkan 50.000 poin.2. Setelah kamu berhasil mendapatkan uang dari mengundang teman, kini kamu bisa menyelesaikan misi untuk bisa mendapatkan uang dari membaca sebuah berita, karena dengan kamu bisa membaca berita setiap hari yang sudah tersedia di apk tersebut.

Semakin banyak kamu menyelesaikan membaca berita, maka akan semakin banyak poin yang kamu dapat.3. Cara yang terakhir bisa kamu lakukan ia lah menonton sebuah video dan memberi like pada video yang sedang kamu tonton.

Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan sebuah penghasilan yang lebih banyak dan memiliki poin tambahan.

3. Boom Battle

Boom Battle ini adalah game aplikasi penghasil uang ya dan sudah terbukti membayar.Permainannya sangat simple, kayak lawan satu lawan satu. Nantinya anda akan menghasilkan poin-poin dan bisa ditukar dengan uang.

Anda juga bisa mengundang teman-teman biar bisa dapet poin lebih banyak lagi.Anda bisa tuker poin dalam berbagai platform salah satunya dari Paypal dan DANA.

Cara Daftar dan Download Gamenya

Untuk ukuran dari aplikasi game ini cukup besar yakni 79 MB dengan perolehan rating sebesar 4,2 bintang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 62571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini