Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

×

Rebahan Sambil Nunggu Buka Puasa, Mainkan Game Penghasil Uang Terbaru ini, Dijamin Dapat Duit

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kredivo)

Oiya, game ini juga masih tergolong baru dan baru terunduh sebanyak lebih dari 10.000 kali unduhan.Supaya tidak bingung, nama developer dari aplikasi ini yaitu Brixsoft Studio yang juga pernah meluncurkan game penghasil uang bernama taptap mining apk yang sudah terbukti membayar.

Jadi, kemungkinan besar juga aplikasi game ini terbukti membayar.Adapun untuk melakukan pendaftarannya, kamu memiliki 2 pilihan yaitu menggunakan akun google maupun facebook.

Silahkan pilih salah satu saja yang menurutmu lebih mudah.

4. Tiny planet Blast

Tiny planet Blast ini merupakan game penghasil uang dan ini sudah terbukti membayar.Nah caranya juga gampang, main gamenya itu cuma kayak ngancurin planet. Nanti kalau planet yang sudah hancur Anda bisa dapet koin.

Coin ini nanti bisa ditukar dengan saldo DANA.

Cara Memainkan Aplikasi Game Tiny Planet Blast Penghasil Uang

Saat pertama kali kamu membuka aplikasi tiny planet blast apk penghasil uang ini, kamu tidak akan menemukan menu penarikan atau withdraw.Menu penarikan ini hanya akan muncul ketika kamu sudah melakukan upgrade gift.

Jadi, tugas awal yang harus kamu selesaikan adalah menyelesaikan upgrade gift tersebut.Untuk melakukannya, silahkan tekan menu “upgrade gift”. Setelah itu, akan ada 3 tugas yang bisa kamu selesaikan antara lain:

1. Bind account (Login akun menggunakan facebook maupun google).2. Lucky draw & times (Bermain spin & win).

3. Open gift bores (Menghancurkan planet untuk pertama kali).Silahkan kamu selesaikan ketiga tugas ini. Jika sudah, nantinya akan muncul notifikasi untuk mengupgrade gift.

Silahkan tekan tombol upgrade. Apabila kamu sudah menyelesaikan tugas ini, maka nantinya akan muncul menu penarikan atau withdraw.

5. Cashzine

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 62571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini