Jadwal Tayang Moon Knight: Perbedaan Super Hero Marvel Moon Knight dengan Batman

×

Jadwal Tayang Moon Knight: Perbedaan Super Hero Marvel Moon Knight dengan Batman

Bagikan berita
Jadwal Tayang Moon Knight: Perbedaan Super Hero Marvel Moon Knight dengan Batman
(ilustrasi)
Jadwal Tayang Moon Knight: Perbedaan Super Hero Marvel Moon Knight dengan Batman (ilustrasi)

Selama ini, MCU telah memperkenalkan dua organisasi jahat terkenalnya yaitu Hydra dan The Ten Rings. Hydra sendiri telah punah sedangkan The Ten Rings akan diperkenalkan kembali di film Shang-Chi, setelah muncul di film Iron Man.Selain itu, di komiknya Moon Knight sempat bergabung di tim Avengers dan bisa menjadi langkah awal untuk diadaptasi dalam serialnya nanti, dan Moon Knight bisa masuk dalam tim Avengers lainnya.

Moon Knight adalah karakter terbaru dari komik Marvel yang akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia juga menjadi karakter baru pertama yang diperkenalkan di tahun ini. Selain Moon Knight, Marvel juga telah mempersiapkan sederet karakter baru lainnya untuk debut tahun ini.Moon Knight dibintangi Oscar Isaac sebagai Marc Spector alias Moon Knight. Selain itu, ada Gaspard Ulliel sebagai Anton Mogart, seorang pencuri yang dikenal sebagai Midnight Man. Serial ini juga menampilkan Ethan Hawke sebagai Arthur Harrow dan May Calamawy yang perannya belum diketahui.

Moon Knight ditulis oleh Jeremy Slater.  Rumor menyebutkan George Clooney akan menyutradarai 1 episode serial ini. dan berdasarkan informasinya Moon Knight dijadwalkan akan tayang pada 30 Maret di Disney .Demikian informasi mengenai Jadwal Tayang Moon Knight: Perbedaan Super Hero Marvel Moon Knight dengan Batman. Semoga bermanfaat. (kk)

Artikel terkait:https://www.klikkoran.com/daftar-film-marvel-tayang-tahun-2022-sinopsis-dan-jadwal-tayang/

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42971
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini