10 Cara Mengatasi Laptop Lemot Terbaru Dan Terupdate

×

10 Cara Mengatasi Laptop Lemot Terbaru Dan Terupdate

Bagikan berita
10 Cara Mengatasi Laptop Lemot Terbaru Dan Terupdate
(ilustrasi)
10 Cara Mengatasi Laptop Lemot Terbaru Dan Terupdate (ilustrasi)

Cara paling simpel untuk membuat performa laptop anda menjadi lebih baik adalah mengganti harddisk drive laptop anda dengan SSD. SSD merupakan gambaran lain seperti flashdisk yang ukurannya besar.SSD ini yang akan menggantikan fungsi dari HDD alias harddisk Drive milik laptop anda. Perbedaannya, adalah SSD sudah menggunakan chip untuk penyimpanan data, sedangkan HDD masih menggunakan piringan.

Maka akan secara otomatis, akses data SSD jauh lebih lancar, karena tidak harus memutar piringan dahulu. SSD ini biasanya di jual dengan memiliki kapasitas sebesar 120GB bisa ditebus dengan harga 800-900 ribuan, dan yang berukuran 256GB seharga 1.5 juta.Dengan menggunakan ke 10 cara mengatasi laptop lemot tersebut semoga dapat membantu anda mengatasi masalah laptop lama anda yang sedikit lemot.

Tentunya masalah laptop lemot bukan menjadi alasan untuk menggantinya dengan yang baru, karena laptop lama anda masih bisa dimodifikasi dengan cara sederhana seperti yang telah kita ulas di atas.Dengan begitu akan sangat membantu untuk membuat laptop lama anda kembali seperti sediakala serta meminimalisir pengeluaran.

Demikian informasi mengenai 10 Cara Mengatasi Laptop Lemot Terbaru Dan TerupdateSemoga bermanfaat. (kk)

Artikel Terkait: 

https://www.klikkoran.com/kenali-gejalanya-inilah-5-penyebab-suhu-laptop-cepat-panas-yang-wajib-diketahui/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41160
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini