Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021: Ini Beda Mothers Day dengan Hari Ibu

×

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021: Ini Beda Mothers Day dengan Hari Ibu

Bagikan berita
(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)
(Foto Ilustrasi: MART PRODUCTION@pexels)

– Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu.– Kasih sayang tanpa mengharap balasan dan tidak akan terbalaskan adalah kasih sayang ibu. Ibu adalah cinta abadi bagi kita semua.

– Ibu, kaulah laksana mentari yang tak kenal lelas menyinari indah dunia ini.Kau bagai rembulan yang menghiasai di kala malam tiba. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021.

– Semua tentang diriku atau apa yang aku harapkan adalah setiap bait dalam doa ibuku dan mereka selalu menyertaiku dan menemaniku sepanjang hidupku.– Kasih ibu sepanjang masa Semoga Tuhan senantiasa memberkahi usia ibunda.

– Teringat suatu masa, Saat diri tak kuasa, Bahkan untuk hilangkan dahaga, Dan ibu ada memudahkannya.– Terima kasih karena kau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku.

– Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.– Kemana pun jalan yang akan kami pilih, ke mana pun kami akan pergi, Ibu, engkau adalah tempat kami pulang dan tak ingin pergi lagi.

– Ibu, terimakasih engkau selalu berada di sampingku dan selalu percaya padaku. Bahkan di saat semua orang pergi menjauhiku.– Ibu, aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku. Aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu.”

– Aku mencintaimu, Ibu. Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan.– Semoga ibu-ibu semuanya sehat terus dan terus semangat mendidik putra putrinya supaya menjadi anak salih-salihah.

– Setiap saat Ibu selalu hadir menemani. Mencintai tanpa mengharap balas budi, membekali kita untuk hadapi perubahan. Terima kasih Ibu, untuk semua yang engkau berikan.– Jalan jalan ke pasar Minggu Naik Transjakarta lewat jalan layang Kami ucapkan selamat hari Ibu Untuk ibu kita tersayang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 34066
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini